Celeb & Entertainment

Selena Gomez Batal Konser di Australia

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Kamis, 19 Desember 2013

Selena Gomez Batal Konser di Australia

Selena Gomez bikin kaget fans-nya di Australia. Selena baru aja membatalkan tur konsernya yang digelar bual Februari tahun depan. Kenapa, ya?

 

Kepengin istirahat

Mantan pacar Justin Bieber ini membatalkan konsernya karena alasan kepengin istirahat sejenak dari dunia dunia musik. Selama ini Selena terus-terusan tampil dan muncul di mana-mana buat menghibur penggemarnya. Makanya kali ini Selena kepengin punya waktu buat dirinya sendiri. "Setelah beberapa tahun selalu mementingkan pekerjaan, aku butuh waktu buat diriku sendiri supaya bisa menjadi manusia yang lebih baik," kata Selena.

 

Enggak bermaksud mengecewakan fans-nya

Pembatalan konser yang dilakukan Selena bukan karena Selena mau bermaksud mengecewakan fans-nya, girls. Selena tetap menganggap fans-nya diseluruh dunia adalah elemen penting buat dia.

 

"Fans sangat penting buatku dan aku enggak kepengin mengecewakan mereka. Aku benar-benar minta maaf dan kuharap kalian tahu jika kalian sangat berarti bagiku," Selena meminta maaf.


Belum ada tanggal pengganti

Well, setelah pembatalan konser ini, belum ada tanggal baru buat menggantikan tur yang dibatalkan ini. Kabarnya uang penjualan tiket konser yang mendadak batal ini bakal dikembalikan pihak promotor dalam tiga minggu ke depan. Padahal penjualan tiket lancar dan enggak mengalami masalah, lho.

 

Fans khawatir

Pembatalan konser di Australia ini bikin para fans Selena khawatir. Tapi untungngya mereka mendapat kepastian dari seorang sumber yang merupakan orang dekat Selena kalau Selena baik-baik aja.

 

"Selena baik-baik saja. Dia kepengin menghabiskan liburan bareng keluarganya. Dia sudah bekerja di industri musik selama enam tahun terakhir dan ingin meluangkan waktunya untuk berada di rumah bersama keluarga. Dia sudah bekerja sejak umur 15 tahun dan mau beristirahat sejenak," kata sumber tersebut.

 

(arin, foto: zimbio.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN