Celeb & Entertainment

Selena Gomez: Akting Dalam Musik

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 12 Maret 2013

Selena Gomez: Akting Dalam Musik

Selena Gomez lagi siap-siap dengan single barunya yang rencananya bakal keluar bulan April tahun ini. Meski mengaku pernah terinspirasi dari cara curhat Taylor Swift dalam menulis dan bikin lagu, Selena bilang kalau dia sama sekali enggak kerja bareng Taylor dalam albumnya kali ini.  

 

Single berjudul "Come & Get It" bakal jadi single pertama yang enak banget buat joget. "Aku pengin single itu jadi super pop-electro. Pokoknya enak banget buat joget," kata Selena.

 

Rencananya single ini bakal ada di album barunya When the Sun Goes Down. Dia juga bilang kalau album ini bakal jadi album pertamanya tanpa bantuan band-nya, The Scene.

 

"Aku pengin menerapkan apa yang aku dapat dari dunia akting ke dalam musikku", cerita Selena. Pantas aja, Selena pernah bilang kalau musiknya kali ini terinspirasi dari Spring Breakers, Britney Spears dan Skrillex. Wiih, kayak apa ya, girls?


(dea, foto. fabzz.com)

 

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN