Celeb & Entertainment

Selena Gomez: 2013 Tahunnya Bermusik

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Minggu, 13 Januari 2013

Selena Gomez: 2013 Tahunnya Bermusik

Ngomongin soal tahun baru, Selena Gomez punya resolusi nih untuk tahun 2013 ini.Melalui akun Twitter dan beberapa wawancara yang dilakukan, Selena cerita kalau tahun ini akan menjadi tahunnya musik bagi dia.

 

"2013 adalah tahun bermusik untukku dan ini merupakan cara terbaik untuk memulainya," ujar Selena Gomez beberapa waktu yang lalu melalui akun Twitter-nya.

 

"Aku menyelesaikan tiga film tahun lalu (2012) dan aku cukup bahagia, karena semua sesuai rencanaku, dan sekarang aku sedang bersiap-siap menuju studio rekaman untuk album baruku," ujar Selena mengenai rencananya di tahun 2013.

 

Album yang berbeda

Untuk album terbarunya ini Selena bercerita akan banyak materi dan nuansa yang berbeda dalam lagunya. "Album ini akan sangat berbeda, aku mungkin bekerja dengan produser yang mungkin tidak pernah kepikiran untuk bekerjasama denganku, dan aku mencoba segala hal yang baru," cerita Selena.

 

Dan sepertinya pilihan Selena jatuh kepada  Rock Mafia, sebuah produser musik dan tim penulis lagu Amerika yang bekerjasama dengan Tim James, Antonina Armato dan Paul Palmer. Hal ini terlihat dari Tweet Rock Mafia beberapa waktu yang berisikan

"@selenagomez sedang berada di booth dan sangat keren!!! #newmusic."

 

Selain tim produksi yang baru, di albumnya yang terbaru ini Selena juga ingin berkolaborasi dengan artis-artis yang memiliki genre yang berbeda dengan dirinya.

 

"Aku ingin bekerjasama dengan fun. Dan Taylor Swift, pokoknya aku ingin melakukan banyak hal yang berbeda di album terbaruku," cerita Selena soal album terbarunya ini.

 

Lebih dewasa

Rencananya album terbarunya Selena ini dirilis pada bulan Juli 2013. Penentuannya bulan rilis ini bukan tanpa alasan, Selena ingin agar albumnya diluncurkan saat usianya 21 tahun.

 

"Aku tahun ini kedengarannya sangat aneh, tapi yaaa, aku  ingin saat album inirilis usiaku sudah 21 tahun, karena aku ingin bisa lebih dewasa di album ini sehingga bisa didengar oleh orang-orang dewasa," cerita Selena.

 

Wah, kira-kira akan sebeda dan sedewasa apa ya album Selena Gomez yang terbaru? Kita tungguin aja bulan Juli nanti ya Selenator!

 

(gita, foto: justjaredjr.com)

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN