Celeb & Entertainment

Seleb Yang Benci Fotonya di Photoshop!

Published by : Marti Posted on : Minggu, 6 April 2014

Seleb Yang Benci Fotonya di Photoshop!

Ternyata penampilan sempurna selebriti dalam foto mereka, belum tentu 100% asli. Beberapa produsen sengaja melakukan edit foto agar wajah mereka terlihat mulus, lebih cantik dan sangat sempurna. Walau beberapa setuju, selebriti ini malah kesal saat mengetahuinya.

 

Lorde

Mengetahui fotonya di edit, Lorde curhat di akun Twitternya. Dia menulis, "aku menemukan dua foto yang aneh hari ini. Satu di edit agar kulitku sangat sempurna dan satu adalah foto yang asli. Ingat, tidak sempurna bukan masalah besar,"

 

Ashley Benson

Ashley Benson, ikutan bete saat poster season 4 Pretty Little Liars beredar. Di Twitter ia menulis "Wajah kami di poster ini dari foto 4 tahun yang lalu, dan kami terlihat sangat aneh. Terlalu banyak Photoshop. Wajah kami enggak sempurna, Enggak satupun dari kami seperti ini. Sangat enggak menarik,"

 

Troian Bellisario

Melihat komentas sahabatnya, Ashley, Troian Bellisario ikut menjawab di Twitter. "Wow, aku sangat setuju. Konsepnya keren seperti biasa. Tapi bukannya kita lebih menarik banyak perempuan dengan diri kita sebenarnya? Kenapa kita enggak bisa tampil menjadi diri kita sendiri. Sekali-kali,"

 

Jennifer Lawrence

Menjadi model perancang terkenal, Dior, Jennifer Lawrence bangga banget. Sayangnya, Jen melihat iklan produk itu saat jalan di red carpet Oscar. Dan merasa kesal, "Tentu saja itu Photoshop. Enggak ada satu orangpun yang bisa sempurna seperti itu,"

 

Lady Gaga

Sudah biasa kalau Lady Gaga langganan cover majalah ternama. Tapi saat menjadi cover majalah Glamour, Lady Gaga sempat bingung dengan fotonya. "Aku merasa kulitku terlalu sempurna. Rambutku terlalu lembut. Aku enggak terlihat seperti ini saat aku bangun pagi,"

 

Emma Watson

Emma Watson bilang kepada The Guardian, tekanan untuk terlihat sempurna kadang menakutkan. "Dengan airbrushing dan manipulasi digital, fashion bisa membuat gambar enggak nyata yang bisa membahayakan dan enggak sehat," jujur Emma.

 

Shailene Woodley

Kepada Yahoo's Daily Shot, Shailene Woodley berkata kenapa dia selalu berusaha tampil apa adanya tanpa makeup. "Waktu itu ada foto diriku dan aku kelihatan besar, lipstick merah yang cantik dan payudaraku sangat besar dan perutku lebih rata dari apapun yang ada di dunia nyata," jelas Shai. "Aku melihatnya di majalah dan merasa, Ini bukan penampilan sebenarnya. Dan bikin aku merasa terganggu," tutup Shai.

 

 

 

(stefanie, foto: wallpaper.com, degrassi.wikia.com, billboard.com, spottedfashion.com, fanpop.com, wikia.com, wallpaperswide.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN