Celeb & Entertainment

Seleb-Seleb Cewek Korea Yang Bunuh Diri di Usia Muda

Published by : Natasha Erika Posted on : Kamis, 26 Februari 2015

Seleb-Seleb Cewek Korea Yang Bunuh Diri di Usia Muda

Di balik gemerlapnya industri hiburan Korea Selatan, ada fakta gelap yang menyelimutinya. Banyak artis cantik di Korea yang bunuh diri secara mengenaskan. Miris, beberapa di antara mereka ada yang mengakhiri hidup saat berada di puncak karier.

 

Baru-baru ini, dunia entertainment Korea dikejutkan dengan meninggalnya trainee dari girlband KARA bernama Sojin. Berusia 22 tahun, cewek cantik ini bunuh diri dengan lompat dari lantai 10 apartemennya.

 

Sojin segera dilarikan ke rumah sakit. Sayang, dalam perjalanan ia nggak terselamatkan. Beberapa fans menduga Sojin meninggal gara-gara depresi.

 

Menurut laporan dari SeoulBeats, kehidupan artis di negara tersebut sangatlah berat. Penggemar menuntut mereka untuk selalu sempurna. Enggak hanya itu, mereka juga mendapat tekanan dari lingkungan yang kejam dan penuh dengan aktivitas ilegal dan nggak bermoral.

 

Baca juga: 5 Fakta Soal Kasus Bunuh Diri Remaja Jakarta di Lemari Pakaian

 

Selain Sojin, berikut seleb-seleb cantik Korea yang bunuh diri di usia muda.

 

U;Nee (1981-2007)

 

 

Penyanyi dan aktris ini ditemukan bunuh diri di rumahnya di Seo-Gu. Ibunda U; Nee berkata putrinya depresi. Masalah pribadi dan karier membuatnya mengakhiri hidup.

 

 

Song Ji-seon

 

 

Presenter ini terjun dari lantai 19 apartemennya di Seoul. Kabarnya Song bunuh diri karena cinta. Skandal asmaranya dengan pemain bisbol Im Taehoon diduga jadi alasannya mengakhiri hidup.

 

 

Jang Ja-yeon (1980-2009)

 

 

Aktris Boys Before Flowers ini diduga bunuh diri karena ada eksploitasi dan pelecehan seksual selama berkarier. Semua itu ia ungkap di catatan akhir hidupnya. Jang Ja Yeon diduga jadi budak seks demi memuluskan kariernya.

 

Baca juga: Rekomendasi 6 Serial Drama Korea dengan Genre Action

 

Kim Yu-ri (1989-2011)

 

 

Supermodel ini dikabarkan bunuh diri karena posturnya nggak sesuai. Depresi, ia pun meminum racun.

 

 

Daul Kim (1989-2009)

 

 

Model dan blogger ini tewas gantung diri di Paris pada tahun 2009. Kalau dilihat dari tulisan-tulisan di blognya, Daul Kim terlihat sangat depresi.

 

Baca juga: Seleb-Seleb Cowok Korea Yang Bunuh Diri

 

(alvin/hai-online.com, foto: lovely-unee.50webs.com, whatsonjinan.com, dramainkorea.com, fantasiat.over-blog.com, pinkhorrorshow.com, jpopasia.com)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN