Celeb & Entertainment

Seleb Pecinta Warna Biru

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Selasa, 28 Mei 2013

Seleb Pecinta Warna Biru

Biru adalah warna yang menenagkan dan memberi rasa damai. Itu sebabnya para seleb banyak menyukainya. Ini adalah para seleb yang suka bergaya dengan warna biru. Tapi... kok rasanya gaya biru mereka enggak biasa, ya? Hi-hi-hi

 

G-Dragon

Meski keturunanan Asia, G-Dragon memakai lensa kontak warna biru. Menurut kamu, dia udah kelihatan bule belum?

 

Nicki Minaj

Enggak cuma rambut, Nicki Minaj sampai mewarnai kulitnya sendiri dengan warna yang enggak biasa. Keren enggak?

 

Katy Perry

Jarang banget orang yang memilih warna biru sebagai warna rambutnya. Tapi, kayaknya cuma Katy Perry yang sukses tampil  keren dengan rambut birunya.

 

Jennifer Lawrence

Jennifer Lawrence enggak mau kalah dari Nicki Minaj.

 

Cody Simpson

Cody Simpson siap memakan semua benda berwarna biru. Lihat tuh lidahnya sampai berubah warna?

 

Selena Gomez

Selena Gomez ikut-ikutan Cody Simpson. Bahaya banget nih!

 

Leigh-Anne Pinnock Little Mix

Leigh-Anne Pinnock Little Mix lebih memilih cara aman memakai warna biru. Dia enggak berani mewarnai rambut atau kulitnya kayak Katy Perry atau J.Law. Cukup dengan memulas bibir aja ya, Leigh?

 

 

(dea, foto: hollywire.com, funfunky.com, ippoder.org, codysimpson.com, weheartit.com, popsurfer.com, onekpop.com, coolspotters.com)

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN