Celeb & Entertainment

Seleb Korea Yang Rumor Foto Memalukan Tersebar di Internet

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 3 Maret 2015

Seleb Korea Yang Rumor Foto Memalukan Tersebar di Internet

Belum lama ini, video Chelsea Islan tanpa busana di sebuah toilet tersebar luas di dunia maya. Seleb-seleb memang sering jadi sasaran empuk tangan dan mata jahil orang lain. Enggak cuma di Indonesia, beberapa seleb Hollywood bahkan seleb Korea juga pernah mengalami foto atau video memalukan mereka tersebar. Berikut seleb Korea yang rumor foto memalukan tersebar di internet.

 

Baca juga: 5 Seleb Cewek Yang Video Atau Foto Memalukan Tersebar di Internet

 

Ailee

 

 

Pada 2013, tersebar foto-foto telanjang cewek yang saat itu berusia 24 tahun. Foto-foto telanjang itu pertama kali dipublikasikan di situs Allkpop. Dan, saat itu juga situs itu langsung diserang dengan pencemaran nama baik oleh para penggemar. Pihak manajemen memberi pernyataan kalau foto-foto itu diambil ketika tes foto Ailee di Amerika Serikat untuk iklan pakaian dalam.

 

 

Seungri 'Big Bang'

 

 

Seorang cewek misterius membeberkan cerita dan memberikan foto-foto Seungri sedang tidur. Cewek misterius itu cerita kalau ia dan Seungri melakukan hubungan seks untuk satu malam saja. Foto-foto dan cerita yang awalnya diungkapkan ke media Jepang telah membuat Seungri langsung terdiam dan mundur sejenak dari dunia hiburan untuk refleksi diri.

 

 

Kang Ji-hwan

 

 

Seorang cewek Filipina mengunggah foto dirinya ke Facebook bersama aktor Korea itu ketika berada di tempat tidur. Hal itu langsung membuat orang bertanya-tanya. Pihak manajemen pun langsung menjelaskan kalau tidak ada kejadian apa-apa. Cewek Filipina itu hanya iseng belaka karena mereka sangat dekat selama Kang Ji-hwan berada di Filipina.

 

 

Kim Hyun-joong

 

 

Kali ini, bukan foto-foto memalukan Kim Hyun-joong yang tersebar di dunia maya, tetapi foto-foto mantan pacar yang dipukulinya sampai memar-memar yang beredar. Foto itu tersebar bersamaan dengan gugatan hukum dari mantan pacar. Kim Hyun-joong akhirnya mengakui itu perbuatannya dan meminta maaf kepada setiap pihak yang dirugikan.

 

Baca juga: Seleb-Seleb Cowok Korea Yang Ganteng Alami Tanpa Operasi

 

(foto: lotsofkpopgifs.tumblr.com, tumblr.com, hype.my)

 

#kaWankuArticleHunt code: #BigBangkaWanku-FotoSedangTidur

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN