Celeb & Entertainment

Seleb Idola Yang Pernah Menangis Di Atas Panggung

Published by : Marti Posted on : Minggu, 29 Juni 2014

Seleb Idola Yang Pernah Menangis Di Atas Panggung

Ketika melakukan penampilan terbaik di atas panggung, ada kala seleb idola menjadi emosional dan menangis. Perasaan sedih yang mereka hadapi di atas panggung sangat menyentuh dan penuh inspirasi. Dan menyadarkan kita, kalau seleb ternyata juga cewek normal yang pernah merasa sedih dan sakit hati bukan? Seperti apa ya kesedihan seleb idola yang menangis saat di atas panggung?


Miley Cyrus

Setelah anjing kesayangannya, Floyd, meninggal gara-gara diserang Coyote, Miley Cyrus enggak bisa menahan kesedihannya saat check sound sebelum konsernya di mulai. Saat membawakan lagu ini, Miley terlihat sangat emosional. Dan dia bilang kalau lagu ini mengingatkan dirinya dengan anjing kesayangannya tersebut.

 

 

Selena Gomez

Situs Hollywood Life melaporkan, Selena Gomez, selalu menyentuh perasaan penggemarnya setiap kali naik ke atas panggung. Tahun 2013 lalu, Selena akhirnya terbuka kenapa ia menangis setelah menyanyikan lagu Love Will Remember. Kata Selena lagu ini mengingatkan dirinya dengan Justin Bieber. "Semua orang yang ada disini: aku punya hari yang buruk, dan aku mengerti kenapa kalian enggak merasakan seperti semuanya sangat cukup dan kamu hanya kepengin kembali lagi ke masa kita kecil dulu, dan saat itu sangat simple, dan hanya melakukan apa yang kamu inginkan," ucap Selena kepada penonton.

 

Ariana Grande

Setelah putus dengan mantannya, Nathan Sykes, setiap kali menyanyikan lagu Honeymoon Avanue di atas panggung Ariana Grande merasa sangat berat. Lagu ini menceritakan soal hubungannya dengan Nathan, dan sangat personal bagi Ariana. "Honemoon Avanue menceritakan soal kita enggak pernah tahu kapan hubungan kita berakhir dan berharap enggak pernah berakhir dan kembali ke awal dan mulai kembali," jelas Ariana kepada Entertainment Wise.

 

 

Niall Horan

Perasaan enggak nyaman pada diri sendiri, bikin Niall Horan, sangat sensitif terutama di atas panggung. Ketika melakukan pertunjukan pada Take Me Home Tur ia menangis setelah salah satu fans menyerangnya dan bilang "Niall kamu jelek, kamu enggak pantas ada di One Direction,". Niall yang saat itu harus tampil solo, langsung memberikan micnya kepada Zayn Malik dan menangis. Butuh waktu 5 menit buat menenangkan Niall dan melanjutkan penampilan turnya.

 

cry

 

Harry Styles

Entah kenapa, Harry Styles, tiba-tiba menangis saat tur Take Me Home di Melbourne, Australia. Harry menangis saat menyanyikan lagu Over Again. Kira-kira ada apa ya Harry bisa menangis seperti ini?

 

 

 

(stefanie, foto: wattpad.com, youtube)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN