Celeb & Entertainment

Seleb Idola Yang Bertransformasi Menjadi Cewek Pirang

Published by : Marti Posted on : Sabtu, 17 Mei 2014

Seleb Idola Yang Bertransformasi Menjadi Cewek Pirang

Teori yang beredar di masyarakat sangat terdengar klise. Mereka beranggapan kalau cewek berambut pirang lebih cantik dari yang lain. Anggapan ini dibuktikan oleh beberapa seleb yang mencoba eksperimen dengan gaya rambut mereka. Tapi apa benar mereka berubah lebih cantik?

 

Debby Ryan

Yang kita kenal selama ini, Debby Ryan, punya rambut oranye yang sangat indah. Rambut warna ini terbilang sangat jarang, dan hanya sedikit seleb lain yang punya warna rambut sama seperti dia. Baru-baru ini Debby Ryan, unggah foto terbarunya di Instagram. Dalam fotonya tersebut, rambut Debby berubah menjadi warna pirang platinum. Atau pirang yang hampir seperti perak.

 

Kylie Jenner

Gaya rebel dan edgy Kylie Jenner, pernah membuatnya tampil ala rock star dengan highlight rambut pirang. Rambut Kylie yang warnanya hitam, highlight bagian terdalam rambut dengan blonde.

 

Miley Cyrus

Yang kita tahu Hannah Montana rambutnya pirang, tapi rambut asli Miley Cyrus brunette. Saat merubah image, Miley Cyrus enggak hanya bertransformasi pada gaya pakaiannya saja. Tapi juga dengan warna dan gaya rambut yang dipotong ala cowok.

 

Emma Roberts

Semenjak Emma Roberts merubah rambutnya dengan pirang, ia enggak pernah merubahnya lagi. Warna rambut Emma sebenarnya gelap, tapi ia merasa lebih cocok saat dirinya berambut pirang.

 

Bella Thorne

Bella Thorne sempat melakukan eksperimen gaya rambut dengan merubahnya menjadi warna pirang. Sayangnya, fans dan pengamat media menilai ia enggak cocok dengan warna rambut itu. Makanya enggak beberapa lama kemudian, ia mengembalikan rambutnya ke warna aslinya.


Emma Stone

Ganti warna rambut bagi Emma Stone, bukan untuk mencari sensasi. Tapi karena tuntuan peran Gwen di film The Amazing Spiderman. Meski banyak yang menilai ia lebih cocok dengan warna rambut ini, kata Emma dia akan segera merubahnya kembali dengan warna asli saat selesai syuting.

 

 

(stefanie, foto: twistmagazine.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN