Celeb & Entertainment

Sandara Park: The Hairstyle Goddess

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Jumat, 15 November 2013

Sandara Park: The Hairstyle Goddess

Sejak kemunculannya bareng 2NE1, Sandara Park enggak pernah berhenti mengejutkan fans sama eksperimen gaya rambutnya yang unik. Mulai dari rambut blonde super lurus sampai bermacam-macam gaya up do, Dara menunjukkan statement dari dirinya, apalagi kalau bukan rambut!

 

Top knot (2009)

Top knot yang satu ini jadi salah satu gaya rambut Dara yang paling diingat, girls. Selain top knot, Dara memang suka bereksperimen sama gaya rambut up do lainnya.

 

Bob hair (2010)

Dara yang kita kenal baik dengan rambut panjangnya pernah memotong pendek rambutnya juga, lho. Dara memotong rambutnya kayak gini biar mirip sama karakter Gil Ra-im yang dikaguminya dalam drama Secret Garden, pada tahun 2010 lalu.

 

Rambut ala Princess Leia 'Star Wars' (2010)

Dalam video klip Try to Follow Me dari 2NE1, Dara menata rambutnya mirip sama Princess Leia dari film Star Wars. Bedanya, Dara menata poninya melengkung ke dalam sampai kayak pipa. Seluruh member 2NE1 di video klip ini juga bergaya sama nyentriknya kayak Dara, lho.


Berantakan dalam video It Hurts (2010)

Sementara member lainnya tampil manis dengan gaya rambut rapi dalam video klip It Hurts, Dara justru pede sama rambut kribo super panjang. Rambut Dara yang saat itu dicat cokelat muda sampai tergerai ke atas tanah waktu Dara lagi duduk.

 

Model air mancur (2011)

Yap, Dara memang senang menata rambutnya dengan gaya up do. Salah satunya dengan mengikatnya jadi mirip air mancur kayak gini, girls. Urusan eksperimen sama gaya rambut, serhakan saja sama Dara! Hi-hi-hi.

 

Model rambut rekomendasi CL (2012)

Atas saran dari CL, Dara sengaja memotong rambutnya kayak gini, girls. Dara sempat shock waktu CL memberikan ide itu dan takut buat mencobanya. Akhirnya, Dara memotong habis sebelah rambutnya dan sempat menangis gara-gara itu. "Aku meneteskan air mata, tapi aku menyukainya," ujar Dara.

 

Pink hairstyle (2012)

Setelah memangkas habis sebelah rambutnya, Dara tampil mengejutkan sama rambut ombre pink dan ungu dalam video klip I Love You. Asyiknya, warna rambutnya yang satu ini sesuai sama warna kesukaan Dara.


Gaya rambut paling 'normal' (2013)

Buat comeback dengan single Falling In Love tahun ini, Dara muncul dengan rambut super lurus yang dicat pirang. Hal ini cukup mengejutkan fans, soalnya dia enggak muncul dengan model rambut unik kayak biasanya. "Saat ini, aku kepengin muncul dengan gaya rambut normal yang juga bakal sama mengejutkannya sama perubahan rambutku sebelumnya," cetus Dara.

 

(lana, foto: mwave.interest.me, oh-dara.com, fanpop.com, ningin.com, seoulbeats.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN