Celeb & Entertainment

Sam Smith: Enggak Galau Lagi Berkat Album Perdana

Published by : Marti Posted on : Senin, 17 November 2014

Sam Smith: Enggak Galau Lagi Berkat Album Perdana

Siapa yang enggak kenal dengan suara emas Sam Smith menyanyikan lagu-lagu galau di album perdananya, In The Lonely Hour? Enggak cuma musiknya yang galau, Sam Smith emang beneran cowok galau, lho. Tapi, belum lama ini Sam Smith cerita kalau ia enggak galau lagi berkat album perdana.

 

(Baca juga: Ciri-Ciri Cowok Lagi Galau di Twitter)

 

Menuangkan kesedihan dalam lagu

Menurut situs Gulf News, kalau kita pergi menonton konser Sam, kita bakal mendengar ceritanya tentang cinta yang bertepuk sebelah tangan. Tapi, kesedihan Sam enggak berkelanjutan karena ia sering menuangkannya melalui musik.

 

"Ketika aku bicara soal rasa enggak nyaman, di situlah musik aku bekerja. Aku bukan orang yang selalu sedih, aku pun menulis album ini selama setahun. Dan, aku enggak sedih setiap saat, jadi bisa disebut itu sebagai kekuatan," cerita penyanyi 22 tahun ini.

 

(Baca juga: Tips Bebas dari Rasa Galau Setiap Hari)

 

Enggak sedih lagi

Berkat kesuksesan album perdananya yang menelurkan single seperti Stay with Me dan I'm Not the Only One, nama Sam Smith semakin dikenal.

 

"Aku ingat betapa senangnya aku ada 200 akun yang nge-like Facebook aku. Sekarang, aku benar-benar bersyukur udah ada sekitar satu juta yang likes. Tapi, sekarang aku jadi berpikir, 'Aku pengin bikin jadi dua juta,'" ucapnya.

 

Ia enggak merasa kesepian dan galau lagi berkat para penggemar dan juga orang-orang baru yang ia temui di berbagai kesempatan. "Aku bertemu dengan banyak orang baru. Aku enggak sendirian lagi," ungkap Sam.


(Baca juga: Kebiasaan Cowok Kalau Lagi Galau)

 

(nana, foto: tumblr.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN