Celeb & Entertainment

Ryan Beatty: The Next Heartthrob

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 26 Februari 2012

Ryan Beatty: The Next Heartthrob

Awalnya, Ryan dan saudara ceweknya iseng menyanyi di depan kamera dan mengunggahnya ke Youtube. Tanpa disangka, banyak orang yang menyukai video mereka. Lalu sejak Februari 2011 dia memulai channel Youtube-nya sendiri. Malah, di video pertama yang dia upload, dia langsung mendapatkan 10.000 views!

 

Saking banyaknya orang yang menyukai video-klip di mana Ryan menyanyikan lagu-lagu dari musisi terkenal ini, Ryan langsung terkenal di dunia maya. Enggak sedikit orang juga yang mengatakan kalau Ryan adalah the next Justin Bieber.

 

"Aku enggak keberatan dibilang mirip Justin Bieber, dia musisi yang bagus. Tapi sebenarnya kalau dari segi musik aku lebih suka musisi seperti John Mayer dan Bruno Mars," aku Ryan.

 

Kini Ryan makin dikenal, banyak juga selebriti yang menyadari kehadirannya di dunia musik. Dia juga sudah mengeluarkan single Every Singe Thing yang dijual di iTunes. Kalau penasaran langsung intip website resminya theryanbeatty.com atau follow Twitter-nya @TheRyanBeatty. Wajah Ryan juga cute, lho!

 

astri

 

Tags : ryan beatty

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN