Celeb & Entertainment

Ryan Beatty: Talks About School and Career

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Minggu, 30 Juni 2013

Ryan Beatty: Talks About School and Career

Cowok yang eksis lewat Youtube ini enggak lama lagi bakal merilis debut albumnya. Ryan pun berbagi cerita soal perasaan anehnya waktu lulus dari sekolah.

 

Enggak mau terburu-buru

Setelah sukses sama EP Because of You yang dirilis tahun 2012 lalu, kali ini Ryan lagi mempersiapkan materi album pertamanya. Cowok yang lahir 25 September 1995 ini menargetkan albumnya selesai Agustus tahun ini. "Waktu Agustus tiba, aku bakalan hampir setiap hari di studio, and that's it. Jadi, aku harap albumku bisa selesai Agustus ini," tutur Ryan.

 

Ryan sengaja bikin target sendiri soal kapan albumnya selesai. Soalnya, dia kepengin merilisnya di waktu yang tepat. "Aku pengin merilis albumku di waktu yang tepat. Ini bakalan jadi album yang bagus dan menakjubkan. Aku betul-betul semangat mau merilis album ini," curhat Ryan antusias.

 

Meskipun Ryan antusias mau merilis albumnya, dia enggak mau terburu-buru, lho. Ryan pengin musik buat albumnya benar-benar sempurna. "I don't want to rush at all. I want to let the music choose itself for the album," ujar Ryan.

 

Selain ngomongin soal waktu rilis, Ryan juga bilang albumnya bakal lebih dewasa dari EP yang dirilis sebelumnya. "Ini bakalan lebih dewasa dari EP tahun lalu. Liriknya lebih personal, lebih banyak gitar elektrik dan beberapa hal yang belum pernah aku lakukan sebelumnya. Beberapa musik bakal terasa kayak irama 1970-an," cerita Ryan.

 

Lulus sekolah online

Disamping karirnya, Ryan enggak pernah absen buat belajar di sekolah, girls. Enggak terasa Ryan bakalan lulus dari sekolah online yang selama ini dia jalani. Ryan benar-benar enggak sabar buat menerima kelulusannya. "Aku belajar di sekolah online dan itu sangat sulit. Aku hampir menyelesaikannya. Aku benar-benar enggak sabar buat lulus sekolah," kata Ryan.

 

Ryan pun sudah melalui beberapa tes buat menyelesaikan sekolahnya itu. Ada beberapa urusan juga yang harus Ryan selesaikan di sekolahnya sebelum lulus. "Aku sudah mengambil beberapa tes dan lagi menyelesaikan beberapa hal sebelum meninggalkan sekolah," cetus Ryan.

 

Setelah lulus dari sekolah, Ryan enggak langsung melanjutkan kuliah. Ryan kepengin fokus seratus persen sama karirnya terlebih dulu. "Aku memang kepengin pergi kuliah, tapi sekarang aku pengin mengerahkan energiku buat fokus seratus persen sama karir aku," cerita Ryan.

 

Meskipun Ryan merasa senang bisa lulus sekolah dan fokus sama karirnya, ada perasaan aneh yang dia rasakan waktu mau lulus sekolah. "Perasaan enggak punya sekolah lagi bakalan terasa aneh. Dua belas tahun belajar di sekolah dan sekarang semuanya berakhir. It's just crazy," cetus Ryan.

 

(lana, foto: theryanbeatty.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN