Celeb & Entertainment

Ryan Adriandhy: Debut Akting Layar Lebar di Malam Minggu Miko Movie

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 9 September 2014

Ryan Adriandhy: Debut Akting Layar Lebar di Malam Minggu Miko Movie

Memulai debut akting layar lebar di Malam Minggu Miko Movie, Ryan Adriandhy membawakan karakter jomblo yang penuh percaya diri. Sebagai teman baik Miko (Raditya Dika), Rian diceritakan enggak segalau Miko dalam pencarian cinta.

 

(Baca juga: Raditya Dika, PHP, Mantan, dan Dating)


"Kalau di malam minggu miko ini karakter gue nggak segalau Miko yang memang sedang dalam pencarian cinta sejati. Karena tokoh gue di film ini sangatlah pede dan bersifat ingin jadi pemimpin, walaupun kenyataanya nggak sehebat itu juga. Jadi karakter ini tuh seseorang yang kalau cari temen harus jadi yang superior/menggurui," ungkap Rian.

 

Sedikit flashback, Rian menceritakan awal mula ia ketemu Miko di serial Malam Minggu Miko. 

"Di season satu ada episode mereka reuni sd dan rian itu sebenarnya dari sd nggak punya teman karena sering hutang. Dan yang mau jadi temennya itu hanya miko yang lebih cupu. Dia pernah bilang ke penonton kalau lo ingin terlihat ganteng maka bawalah teman yang lebih jelek," cerita Rian lagi.

 

(Baca juga: Raditya Dika, Rahasia Sukses Jadi Sutradara)

 


Enggak hanya berakting, Rian juga terlibat dalam "penggodokan" naskah yang udah ditulis Raditya Dika. 


"Jadi naskahnya udah jadi ditulis Radit, terus kita baca bareng, kita sama-sama menggodok komedinya sama pemain lain," papar Rian.

 

(Baca juga: Raditya Dika, Simpan Kenangan dari Mantan dalam Kardus)

 

(ega/hai-online.com, foto: hai)  

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN