Celeb & Entertainment

Rupert Grint: Ternyata Jago Nyanyi

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 1 Juni 2014

Rupert Grint: Ternyata Jago Nyanyi

Enggak hanya akting, ternyata Rupert Grint juga jago nyanyi.

 

Bintang Harry Potter ini memperlihatkan kemampuan bernyanyinya dalam Postman Pat: The Movie, di mana ia bermain sebagai Joh. Ia tidak menyadari bahwa ia benar-benar bisa menyanyi dengan baik sampai ia mendengar lagunya selesai.

 

"Aku terkejut, aku pikir aku akan tertawa, aku nggak terlalu serius tapi aku mencobanya dengan baik, aku terkejut saat mendengarnya," ujar Rupert.

 

Enggak mau jadi penyanyi

Meskipun begitu, aktor 25 tahun ini nggak berniat untuk melebarkan sayapnya ke dunia musik. Menurutnya menjadi penyanyi, merilis album adalah hal yang berat.


"Aku meragukannya, itu Sulit, aku tidak tahu bagaimana orang-orang melakukannya," paparnya.

 

Pahlawan masa kecil

Berbicara tentang keterlibatannya di film Postman Pat, Rupert mengatakan bahwa sejak kecil ia penggemar berat film tersebut.

 

"Ini sangat berbeda dari Pat yang aku tahu, dia memasuki X Factor dan mencoba untuk mengejar karirnya di musik dan aku bermain sebagai musuhnya," jelasnya. "Ini bagus, aku senang menjadi bagian film ini karena Postman Pat salah satu pahlawanku saat aku kecil," imbuhnya.

 

(ega/hai, foto: zimbio.com) 

 

Tags : rupert grint

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN