Celeb & Entertainment

Ross Lynch: Kecanduan Surfing & Gambar

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 24 September 2013

Ross Lynch: Kecanduan Surfing & Gambar

Lebih dikenal lewat musik dan akting, tapi ternyata Ross punya bakat tersembunyi lainnya: surfing dan melukis.

 

Selain dikenal sebagai anggota band R5, Ross juga sukses berakting sebagai Austin di serial Austin & Ally. Enggak hanya itu, Ross pun memukau saat bermain di film musikal produksi Disney berjudul Teen Beach Movie yang rilis Juli 2013 lalu. Gara-gara peran Brady ini, Ross dapat julukan the next Zac Efron. Menanggapi hal itu, Ross senang-senang aja. Soalnya dia juga mengagumi Zac Efron dan berharap sesukses seniornya di Disney ini. "Kalau ada orang yang membandingkan aku dengan Zac Efron, aku anggap itu sebagai pujian. Zac is a great actor," ucap Ross senang.

 

Pantas aja Ross dibandingkan dengan Zac karena Teen Beach Movie adalah film musikal sama seperti High School Musical dan penampilan Ross di film ini pun seperti Troy-nya di High School Musical. Saking suksesnya Teen Beach Movie ini, sekuelnya Teen Beach Movie 2 rencananya akan dibuat dan sedang dalam persiapan.

 

Surfing setiap hari

Soal akting dan nyanyi, Ross enggak perlu diragukan lagi. Tapi di luar dua bakatnya ini, Ross punya bakat yang lain. Salah satunya adalah surfing. Ross beruntung, nih, soalnya syuting Teen Beach Movie banyak mengambil lokasi di pantai. Saat syuting di Puerto Rico, Ross memuaskan hobinya surfing. Kebetulan karakter yang dimainkannya juga senang main surfing. Nyaris semua adegan surfing dilakukan sendiri oleh Ross.

 

"Dari dulu aku udah suka surfing tapi gara-gara film ini aku jadi makin kecanduan. Setiap ada kesempatan aku usahakan  surfing. Ada dua atau tiga adegan yang susah banget, jadi aku pakai stunt double, tapi sisanya aku sendiri. Enggak ada, tuh, green screen," jelas cowok kelahiran 29 Desember 1995 ini.

 

Sebagai cowok yang mencintai olah raga menantang, surfing boleh terbilang hobi baru.  Khusus untuk perannya ini Ross ikutan surfing camp biar makin jago. "Di Puerto Rico aku main surfing terus. Aku ikutan surfing camp, seru banget. Waktu pertama aku hanya pakai papan surf yang panjang. Sekarang aku udah pakai papan yang pendek dan bisa memotong ombak," pamernya bangga.

 

Graffiti di ruang ganti

Bakat Ross lainnya adalah melukis. Sejak kecil Ross dan empat saudaranya sudah suka melukis. "Ibuku memasukkan aku dan saudara-saudaraku ke kelas art. Waktu itu umurku baru lima tahun dan aku suka banget. Aku suka bikin sketsa, dan ini bisa aku lakukan saat di jalan. Aku bisa menggambar apa saja yang terlintas dalam pikiranku," bebernya.

 

Pokoknya kalau lagi enggak ada kerjaan, otomatis tangan Ross bikin coretan. Termasuk di ruang ganti serial Austin & ally. Dindingnya penuh dengan graffiti buatan Ross. Dia enggak punya tema khusus saat mengambar, apa pun yang saat itu sedang terlintas itulah yang dia gambar. "Apa aja yang aku pikirkan dan lihat bisa jadi sumber inspirasiku. Ada juga, sih, beberapa benda yang selalu jadi sumber inspirasiku yaitu pesawat terbang dan gitar. Kadang-kadang aku juga mendesain hiasan untuk gitarku."  

 

(muti, foto: fanpop.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN