Celeb & Entertainment

Ross Lynch: Eksis Di Socmed dan Dunia Nyata

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 26 Januari 2014

Ross Lynch: Eksis Di Socmed dan Dunia Nyata

Meski selalu eksis di social media, bukan berarti Ross menghabiskan sebagian besar waktunya dengan cuma berkutat di social media. Soalnya Ross sadar betul kalau kehidupan nyata jauh lebih penting dari pada sekedar eksis di social media

 

"Masalah penting yang banyak dihadapi remaja sekarang, aku rasa adalah untuk pergi ke luar dan bersosialisasi. Aku tahu bahwa social media, video games dan dan semua hal itu asyik, bahkan aku pun suka banget main video games. Tapi kamu harus ingat untuk pergi keluar dan bermain. Jadi pergilah ke luar dan nikmati hidup," ucap Ross.

 

Jarang pegang hape

Makanya, kalau sedang sibuk tur atau lagi kumpul bareng saudara-saudara dan teman-temannya, Ross jarang banget memegang hape. Walaupun dia selalu menyempatkan diri buat log in di social media dan memberikan kabar tentang kegiatannya hari itu.

 

Olahraga

Saat ada waktu luang, Ross juga lebih suka menghabiskannya dengan bermain hoki es yang sudah jadi hobinya sejak kecil. Selain itu, Ross juga suka banget merakit dan main pesawat-pesawatan soalnya Ross memang cinta banget sama pesawat terbang. Bahkan kalau sudah 18 tahun nanti, Ross pengin banget bisa mengambil lisensi pilot alias izin menerbangkan pesawat.

 

(aisha, foto: justjaredjr.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN