Celeb & Entertainment

Ross Lynch: Eksis Di Social Media Demi Fans

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 23 Januari 2014

Ross Lynch: Eksis Di Social Media Demi Fans

Agar bisa selalu dekat dengan keluarga, teman dan khususnya fans-nya, Ross Lynch jadi eksis banget di socmed. Tapi Ross sadar betul kalau kehidupan di dunia nyata jauh lebih penting. 

 

Pemeran Brady di serial Teen Beach Movie ini merasa kalau social media itu penting banget buat berbagi dan berkomunikasi dengan banyak orang. Enggak aneh kalau Ross jadi salah satu seleb yang eksis banget di socmed.

 

"It's very, very important to spread the love. Aku biasanya membatasi diri untuk enggak selalu memegang hape dan menikmati dunia. Tapi saat aku main hape, aku selalu main social media. Untuk komunikasi dengan saudara-saudaraku, fans dan teman-temanku," cerita Ross.

 

Demi fans

Ross sadar betul, kalau enggak ada fans yang selalu mendukungnya, enggak akan ada seorang Ross Lynch yang seperti sekarang. Makanya Ross menganggap kalau selalu berkomunikasi dengan fans itu adalah hal yang penting banget.

 

"Untuk mengobrol dengan fans, aku paling suka menggunakan Twitter soalnya gampang banget. Tinggal lihat mention, tekan reply dan kamu bisa bilang apa pun yang kamu mau," papar cowok bermata cokelat ini.

 

Visual lewat Instagram

Selain Twitter, Ross juga senang menggunakan Instagram buat berbagi dengan fans-nya. Ross merasa Instragram keren banget dan sangat suka sama sisi visual yang bisa ditampilkan di socmed tersebut.

 

"Kamu mengambil gambar dan kamu bisa menambahkan filter apa pun pada foto itu. It's super creative," tambah cowok yang punya Twitter sejak tahun 2010 ini. 

 

Sama seperti banyak seleb lainnya, Ross aktif berkomunikasi sama fans-nya di social media. Ross enggak ragu membalas mention atau nge-RT tweet dari fans. Twitter dan Instagram juga jadi media pertama yang digunakan cowok berambut pirang ini buat memberi kabar soal kegiatannya pada para fans sekaligus tempat dia mencari tahu pendapat fans tentang karyanya agar bisa dijadikan masukan.

 

Peringkat dunia

Berdasarkan situs starcount.com, situs tentang peringkat social media, hingga 12 Desember 2013 Ross ada di peringkat 612 chart global. Twitternya @rossR5 memiliki 1,392,605 followers dan 2,357,037 Facebook fans. Sementara Instagramnya, rossR5 sudah punya 832.756 followers. Kerennya lagi, setiap harinya Ross sukses menjaring lebih dari 1.500 followers di Twitter dan lebih dari 20 ribu fans di Facebook.

 

(aisha, foto: seventeen.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN