Celeb & Entertainment

Robert Pattinson: Kejutan Buat Pasien L.A. Hospital

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Sabtu, 24 Agustus 2013

Robert Pattinson: Kejutan Buat Pasien L.A. Hospital

Robpat memberikan kejutan dengan melakukan kunjungan buat pasien di Children's Hospital Los Angeles. Menurut situs rumah sakit itu, seorang anak perempuan langsung tertawa dan menangis waktu Robpat tiba di sana. Selama sesi arts and crafts juga Robpat menertawakan kreasinya sendiri. Dia membuat frame hati berwarna pink! Hi-hi-hi.

 

Salah seorang pegawai di sana sempat bercerita soal keakraban Robpat sama pasien di sana. Dia juga bercerita soal pasien cewek yang enggak bisa berkata-kata waktu ketemu Robpat. "Kami enggak bisa berhenti tertawa dan tersenyum waktu melihat salah seorang pasien cewek yang saking terkejutnya enggak bisa bicara. Mungkin itu berarti dunia buatnya. Seorang anak perempuan lain menggoda dia (Robpat) dan memohon biar dia menggunakan aksen Amerika. They were instant friends," ujar pegawai Children's Hospital Los Angeles Lyndsay Hutchison.

 

Selain cerita dari Lyndsay, spesialis Kehidupan Anak Ana Vega juga bilang betapa rendah hatinya Robpat saat itu. "Robert kelihatan nervous waktu bertemu anak-anak. Dia enggak mau mengecewakan mereka-hal yang menunjukan betapa rendah hatinya dia. Dia juga benar-benar baik. Dia mungkin enggak begitu mengerti betapa besarnya yang dia berikan kepada anak-anak hari ini dan gimana hal itu memengaruhi mereka buat jangka panjang," ujar Ana.

 

(lana, foto: celebrityteenscoop.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN