Celeb & Entertainment

Robert Pattinson: Enggak Mengerti Alasan Haters Benci Film Twilight

Published by : Marti Posted on : Senin, 16 Juni 2014

Robert Pattinson: Enggak Mengerti Alasan Haters Benci Film Twilight

Mungkin bukan hanya Robert Pattinson yang enggak mengerti alasan haters membenci Twilight, tapi kita sebagai penggemar juga akan merasa hal yang sama bukan? Yang senang menonton film Twilight, pasti hapal betul seluruh adegan romantis Bella dan Edward. Ternyata, enggak semua orang menyukai film kisah Vampir ini. Ada beberapa haters yang menyerang film ini dengan komentar buruk. Apa ya cerita Robert soal komentarnya yang enggak mengerti alasan haters benci film Twilight?

 

Kritik Negatif

"Ada banyak sekali orang yang benci sebenarnya. Sejujurnya, aku enggak mengerti kenapa mereka membenci Twilight. Pada film pertama, semua orang menyukainya. Tapi kemudian, aku enggak mengerti kenapa mereka berubah menjadi enggak suka," jelas Roberts dalam situs Daily Beast.

 

Menurut Robert, ada banyak frenchise film yang semua orang suka. Tapi untuk sebuah alasan lain, mereka menghubung-hubungkan film itu untuk alasan klise seperti politik, norma dan lainnya. "Orang-orang tiba-tiba bilang kalau film ini merupakan contoh buruk bagi cewek, bla bla bla," ucap Robert. Robert menilai film ini hanya mengenai karakter seorang cewek, dan enggak lebih dari itu. Menurut sumber saat ia membaca naskah dan setuju ikut audisinya, Robert melihat cerita Twilight sangat kuat dan indah.

 

Kabarnya Robert melihat orang lain berubah pikiran soal Twilight. Mereka memberikan label pada film, pemain dan apapun yang ada di dalamnya. "Bahkan hal yang berkilau. Aku mendapat banyak kritik heboh! Tapi aku enggak mengingat momen apapun di filmku yang heboh," jelas Robert sambil tertawa.

 

Twilight

Sebagai aktor berbakat, menurut sumber, Twilight merupakan pekerjaan terberat sepanjang karir yang dirasakan oleh Robert. "Kamu mungking punya banyak parameter untuk bermain karakter di dalamnya, dan juga kamu mengerjakan lima film dimana kamu bermain di point yang sama sepanjang waktu dan mencari variasi perbedaan dari semuanya. Hal ini sangat sulit," kata Robert.

 

Bagi Robert, aktor merupakan pilihan hidup yang ia mimpikan sejak kecil. Ketenaran merupakan konsekuensi dari karir. "Aku selalu berpikir semua yang aku dapatkan enggak gratis. Kamu dibayar oleh sejumlah uang. Kamu mendapatkan kesempatan. Dan kamu harus membayarnya dengan cara apapun. Dalam situasiku, aku dibayar untuk mencari tahu bagaimana berjalan di jalan raya. Aku dibayar untuk itu oleh pikiran orang lain aku merupakan seseorang. Jadi enggak heran ketika suatu karakter menjadi iconic, kamu harus menghadapi sejumlah hal yang datang bersamaan dengan hal itu," jujur Robert.

 

(stefanie, foto: kdramastars.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN