Celeb & Entertainment

Robert Pattinson: Curhat Soal Perselingkuhan Kristen Stewart

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 5 Agustus 2014

Robert Pattinson: Curhat Soal Perselingkuhan Kristen Stewart

Robert Pattinson curhat soal perselingkuhan Kristen Stewart, dua tahun setelah perselingkuhan yang dilakukan mantan kekasihnya itu terjadi. Perselingkuhan itu memang sangat menyakitkan, tapi bagi cowok 28 tahun ini, bukan perselingkuhannya yang paling menyakitkan.

 

Fase terberat dalam putusnya hubungannya dengan Kristen adalah setelahnya, ketika ia banyak ditanya wartawan mengenai skandal perselingkuhan yang mempermalukan dirinya itu.

 

Baca juga: Robert Pattinson Enggak Mengerti Alasan Haters Benci Film Twilight

 

Banyak yang membicarakan perselingkuhan ini

"Hal-hal buruk selalu terjadi, ya kan?" katanya pada majalah Esquire  terbitan Inggris yang terbit September nanti. "(Perselingkuhan) Selalu terjadi pada orang-orang muda... itu normal! Dan sejujurnya, siapa yang peduli?"

 

Repotnya, ternyata banyak orang yang membicarakan perselingkuhan antara dua bintang Twilight  yang sama-sama terkenal. Apalagi, perselingkuhan Kristen dengan Rupert Sanders, yang menyutradarainya di film Snow White and the Huntsman, terjadi ketika Rob dan Kristen sedang cinta-cintanya.

 

Baca juga: Kristen Stewart Intropeksi Diri Sejak Putus Dengan Robert Pattinson

 

Sempat balikan dengan Kristen

"Bagian tersulit adalah membicarakan hal itu sesudahnya. Karena ketika Anda berbicara mengenai orang lain, itu memengaruhi mereka dengan cara yang tidak bisa Anda prediksi," kata Rob.

 

Setelah berpisah menyusul kasus perselingkuhan tersebut, Rob dan Kristen sempat bersama lagi. Tetapi hubungan mereka enggak berjalan lama. Kini mereka memutuskan berpisah, dan menjalani kehidupan masing-masing sendiri. Memang sulit ketika semua yang dia lakukan selalu diamati orang, terutama paparazzi.

 

Rob, yang mengaku sebagai tipe penyendiri, hingga sekarang belajar untuk mengatasi ketenarannya lebih baik. Sekarang, dia mengaku enggak terganggu oleh paparazzi.

 

Baca juga: Robert Pattinson Merasa Terlalu Tua Untuk Main Film Seperti Twilight Lagi

 

(dini/tabloidnova.com, foto: au.lifestyle.yahoo.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN