Celeb & Entertainment

Robert Pattinson: Bocoran Soal Pertempuran Para Vampire

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Rabu, 14 November 2012

Robert Pattinson: Bocoran Soal Pertempuran Para Vampire

Robert Pattinson menceritakan adegan pertarungan vampire yang ada di Breaking Dawn 2, nih. Satu kata yang keluar dari kata Rob untuk mendeskripsikannya adalah "crazy."

 

"Aku sih merasa baik-baik saja selama syuting film ini. Satu-satunya yang baik-baik saja dalam pembuatan film ini," ujar Rob. "Kristen mengalami cedera di jempol tangan, Ashley juga mengalami hal yang kurang lebih sama, Elizabeth terjatuh di sebuah adegan, dan semua orang hampir buta dalam satu hari karena mereka salah menggunakan contact lens," lanjut Robert menceritakan kekacauan yang sempat terjadi selama syuting Breaking Dawn 2 di premier film ini di Los Angeles (12/11).

 

Seluruh kejadian aneh itu terjadi dalam satu adegan pertarungan antar vampir. Bill Condon selaku sutradaranya mengatakan kalau adegan tersebut adalah adega terbesar dalam film ini.

 

"120 vampir bersatu dan kita membutuhkan waktu selama dua bulan untuk pengambilan gambarnya," ujar Bill menggambarkan suasana syuting.

 

Robert menambahkan kalau adegan itu benar-benar adegan tergila selama syuting film Twilight Saga. "Itu sangat gila, mereka benar-benar punya keberanian untuk melakukannya," ujar Rob.

 

Film Breaking Dawn 2 rencananya akn rilis tanggal 16 November mendatang. Wih, jadi penasaran ya girls?

 

(gita, foto: digitalspy.com)

 

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN