Celeb & Entertainment

Robert Pattinson: Benar-benar Berpisah Dari Kristew

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 21 Mei 2013

Robert Pattinson: Benar-benar Berpisah Dari Kristew

Setelah batal merayakan ulang tahun bersama, pasangan Robert Pattinson dan Kristen Stewart dikabarkan telah mengakhiri kembali hubungan mereka. Hal ini terbukti dengan pindahnya Robert dari rumah Kristen yang berada di Los Feliz, California. Robert terlihat membawa kembali barang-barangnya yang ada di rumah Kristen.

 

Sejak memutuskan untuk berpacaran kembali, Robert memang tinggal bersama di rumah milik ibunya Kristen. Putusnya hubungan mereka kabarnya dikarenakan Kristen tidak mau apabila Robert memiliki hubungan dengan perempuan lain.

 

Seperti yang dilaporkan oleh Contact Music, pasangan ini telah sepakat kalau masing-masing dari mereka boleh menjalin hubungan dengan orang lain. Hal ini membuat Kristen, yang pernah pacaran dengan cowok lain ketika pacaran dengan Rob ini sedih dan terpaksa untuk menyetujuinya.

 

Kabarnya lagi, setelah putus kemarin Kristen sampai pergi bersama temannya untuk menemui Taylor Swift. Hal ini agak mengagetkan karena Kristen dan Taylor bukan teman yang begitu dekat. Kalau mereka jadi dekat, apa pendapat kamu girls?

 

(atifa, foto: huffingtonpost.co.uk)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN