Celeb & Entertainment

Rita Ora: The Sneakers Queen

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 24 September 2013

Rita Ora: The Sneakers Queen

Lagi hangout bareng teman-teman atau tampil di panggung, Rita enggak pernah lepas dari sneakers. Wajar aja kalau koleksi sneakersnya sudah mencapai ratusan.

 

Cewek yang mengaku tomboy ini memang pecinta sneakers sejati. Kecintaan Rita sama sneakers berawal saat dia berusia 15 tahun. Saking cintanya, sampai sekarang koleksi sneakers Rita sudah mencapai 150 pasang lebih. Wow!

 

Awalnya enggak nyaman

Saat baru memulai karirnya di dunia hiburan, Rita pernah bilang kalau dia enggak mau tampil memakai sepatu dengan hak tinggi karena enggak nyaman.

 

"Aku enggak pernah menyanyi dengan memakai heels, I'm saying that now. Maybe a few years down the line I will," ucap Rita saat itu. Tapi sekarang Rita sudah berani tampil dengan menggunakan heels, selama bisa bikin dia bebas bergerak dan enggak membuat kakinya sakit.

 

Kecintaan Rita pada sneakers juga membawa keuntungan untuk dirinya. Pertengahan 2013 lalu, Rita didaulat menjadi model dari brand sepatu sneakers asal Italia: Superga. Enggak hanya itu, girls, Superga juga merilis sneakers edisi Rita Ora.

 

(ika, foto: fanpop.com)

 

Tags : rita ora fashion

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN