Celeb & Entertainment

Rita Ora: Menggantikan Rihanna di Fast & Furious?

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Senin, 26 November 2012

Rita Ora: Menggantikan Rihanna di Fast & Furious?

Baru-baru ini Rita Ora dikabarkan akan bermain di Fast & Furious 6 bersama Vin Diesel dan Dawney The Rock Johnson. Dilaporkan oleh sebuah media Inggirs kalau Rita Ora bermain di Fast & Furious 6 untuk menggantikan peran Rihanna di film tersebut. Rihanna membatalkan peran yang sudah disetujuinya pada awal tahun ini karena padatnya jadwal dia akhir-akhir ini.

 

"Rihanna terlihat sangat mengagumkan di film Battleship. Orang di balik film ini sangat tertarik dengan Rihanna untuk tampil di film ini. Tapi sayangnya jadwal Rihanna tidak memungkinkan dan Rita terlihat bersinar saat casting. Mereka (Orang film Fast & Furious 6) juga menyukai penampilan dan tingkah laku Rita," ujar salah satu orang dalam yang dikutip oleh The Sun (27/11).

 

Saat berita ini diturunkan masih belum ada respon apapun baik dari Rita maupun Rihanna. Tapi Rita sendiri saat ini sedang disibukkan dengan syuting acara games show dengan Pop Music Theme berjudul Never Mind the Buzzcocks.

 

"About to film Never mind the BUZZCOCKS... Here we go! Wish me luck LOL," ujar Rita melalui akun Twitter-nya. Kita tunggu saja ya girls siapa yang akan main di Fast & Furious 6!

 

(gita, foto: justjared.com)

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN