Celeb & Entertainment

Rita Ora: Ingin Hidup Apa Adanya

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Minggu, 11 November 2012

Rita Ora: Ingin Hidup Apa Adanya

Rita Ora terbiasa dengan tampilan yang nyentrik dan rebel. Semua dia lakukan demi musik, Rita menyatakan kalau dia enggak terlalu memikirkan berapa banyak uang yang udah dia hasilkan.

 

Uang Bukan Masalah

"Aku tidak terlalu memikirkan tentang uang saat ini, aku menyerahkan semuanya kepada manajerku," ujar Rita. "Aku hanya terus berusaha agar musikku bisa diterima dan menikmati hari-hariku," lanjut Rita.

 

Penyanyi asal Inggris ini seperti tidak mengetahui berapa banyak uang yang telah dihasilkan. Penyanyi lagu Shine Ya Light ini hanya ingin menikmati hidupnya.

Walaupun enggak peduli, Rita tetap berharap bisa membelanjakan uang yang dia hasilkan untuk membeli rumahnya sendiri. "Saat ini aku tinggal dengan orang tuaku di Potobello, jadi mungkin hal pertama yang akan aku beli  adalah rumahku sendiri," cerita Rita.

 

Daerah yang ingin Rita tinggali sendiri adalah Daerah Nothing Hill yang tidak terlalu jauh dari orang tuanya, tapi juga tidak cukup dekat untuk Rita bisa dengan bebas menjalani hidupnya. "I'd live to live on my own" tambah Rita.

 

Penggemar Rihanna

Ngomongin soal karya dan uang, ternyata Rita pernah mengambil lagu yang seharusnya dinyanyikan oleh Rihanna. Lagu R.I.P yang dinyanyikan oleh Rita Ora ini dibuat oleh Drake untuk Rihanna. Tapi baik Rihanna maupun Rita tidak terlalu mempermasalahkan hal tersebut. Apalagi Rita yang memang kagum dengan Rihanna.

 

"Aku kagum dengan Rihanna. Dia benar-benar pekerja keras. Dia enggak pernah istirahat dan selalu memberikan lagu-lagu terbaiknya kepada pendengarnya," ujar Rita.  "Dia sangat disiplin terhadap dirinya sendiri, hal itu yang sangat ingin aku capai saat ini," tambah Rita.

 

Dan berbicara soal persaingan mereka berdua, banyak orang yang mengira kalau Rita dan Rihanna adalah rival, tapi Rita membantahnya. "Orang berpikir kalau kita saling benci dan itu hanya permainan orang di media saja. Roc Nation (nama manajemen Rita dan Rihanna saat ini) itu tim yang hebat, terutama di industri musik. Semua orang saling sayang dan peduli dengan sesama," tutup Rita.

 

(gita, foto: fanpop.com)

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN