Celeb & Entertainment

Rion Paige: Bikin Kaget Juri X Factor US

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Sabtu, 22 Februari 2014

Rion Paige: Bikin Kaget Juri X Factor US

Kekurangan fisik yang dimiliki Rion Paige enggak jadi halangan buat nunjukin bakat menyanyinya.

 

"Musik membantuku untuk menjelaskan perasaanku," ungkap Rion Paige saat pertama kali audisi di The X Factor US. Cewek yang baru berusia 13 tahun ini senang mengungkapkan emosinya melalui lagu. Ketika ia menyanyikan lagu tertentu, ia akan menghayatinya dengan sepenuh hati.

 

Kekurangan fisik

Rion adalah salah seorang finalis The X Factor US 2013 atau Season 3. Rion menderita arthrogryposis multiplex congenital, suatu penyakit yang menyebabkan sendi di tangannya menjadi melengkung. Ia juga hampir mengalami kebutaan penuh di mata kanan. Tetapi, kekurangan fisik enggak pernah membuat Rion berkecil hati untuk menunjukkan suara emas yang ia miliki.

 

Rion tereliminasi di babak lima besar The X Factor US 2013. Walau enggak menang, semangat Rion tetap terpancar dan menginspirasi banyak orang untuk enggak pernah menyerah menggapai mimpi.

 

Cewek ceria

Sejak pertama kali muncul di layar kaca The X Factor US tahun lalu, Rion udah menunjukkan semangat yang luar biasa. Saat memperkenalkan diri di hadapan para juri, ia menunjukkan wajah yang penuh senyum dengan nada bicara yang juga ceria. Cewek asal Florida ini membawakan lagu Carrie Underwood yang berjudul Blown Away. Dan ternyata, suara Rion keren banget dan memukau para juri, juga penonton, sesuai dengan judul lagunya.

 

Aura positif yang terpancar dari dirinya bikin penonton makin ramai memberi tepuk tangan saat itu. Bahkan Demi Lovato, selaku juri The X Factor US, langsung memberikan pujian. "Rion, aku sangat terkesan dan salut dengan kekurangan yang kamu punya tapi tetap menanggapinya dengan positif," ucap Demi.  

 

(nana, foto: last.fm, tvbuddy.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN