Celeb & Entertainment

Rio Haryanto: Hobi Golf dan Mancing di Solo

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 2 Februari 2014

Rio Haryanto: Hobi Golf dan Mancing di Solo

Selama musim turnamen, Rio diharuskan untuk berpindah-pindah negara. Hal tersebut otomatis bikin Rio kangen sama kampung halamannya, Solo. Kalau lagi ada waktu off, Rio akan langsung pulang ke rumahnya di Solo. 

 

Kalau sudah sampai di Solo, Rio lebih memilih untuk menghabiskan waktunya dengan olahraga, mancing dan main golf. Soalnya kalau ke mal, Rio sudah sering pergi bareng teman-teman pembalapnya. 

 

"Sebetulnya aku suka mencoba hal-hal baru kalau lagi pulang ke rumah, sekarang lagi suka mancing dan main golf. Kalau main golf bareng sama kakak, soalnya aku masih belajar juga," cerita Rio

 

Enggak cuma itu, Rio juga suka makan di warung kaki lima atau lesehan bareng keluarganya. "Aku suka banget makan ikan bakar pinggir jalan atau enggak lesehan gitu di Solo, soalnya suasananya santai dan lebih akrab." 

 

(ika, foto: crash.net)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN