Celeb & Entertainment

Rena Nozawa 'JKT48': Member Ganda Pertama

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 26 Juni 2013

Rena Nozawa 'JKT48': Member Ganda Pertama

Member asal Jepang satu-satunya yang lulus audisi JKT48 generasi pertama ini, kini akan mengukir sejarah baru di dunia sister girl group asal Jepang satu ini. Karena harus kembali ke negara asalnya, cewek anggota Team J JKT48 ini, akan menjadi member sister group pertama yang menjadi member ganda dalam dua group, yaitu JKT48 dan AKB48, girl group utama dari sister group ini.

 

Sebelumnya, Rena telah mengabarkan berita ini langsung kepada para fans JKT48 saat salah satu penampilan di Teater JKT48. Rena merasa hal ini penting untuk dia sampaikan sendiri kepada para penggemar setia JKT48 yang berharga untuk mereka, termasuk yang selalu menyempatkan waktu untuk datang dan melihat pertunjukkan mereka yang diadakan cukup sering, secara berkala.

 

So, enggak ada berita sedih untuk para penggemar Rena. Karena, meskipun Rena kini tergabung dalam AKB48, girl band yang multi idol ini, Rena akan tetap menjadi bagian dari Team J JKT48. Para fans juga masih bisa terus melihat aksi Rena, cewek Taurus yang kini berumur 15 tahun.

 

Keren banget salah satu seleb Indonesia bisa jadi sejarah dan terus berkarya hingga ke luar negeri. Kalau pendapat kamu, Rena lebih baik tetap sebagai bagian JKT48, kembali ke Jepang dan fokus pada AKB48, atau menjalani keduanya seperti sekarang nih? Wah, semoga kondisi tubuh Rena terus terjaga ya.

 

(uswatun, foto: http://galerijkt48.blogspot.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN