Celeb & Entertainment

Reaksi Jennifer Lawrence Terhadap Penyebaran Foto-Foto Telanjangnya

Published by : Marti Posted on : Minggu, 31 Agustus 2014

Reaksi Jennifer Lawrence Terhadap Penyebaran Foto-Foto Telanjangnya

Kita dikejutkan dengan berita beredarnya foto-foto telanjang para seleb cewek Hollywood di dunia maya. Salah satu korban phone hacking ini adalah Jennifer Lawrence. Bagaimana tanggapan Jen tentang rumor ini? Ini dia reaksi Jennifer Lawrence terhadap penyebaran foto-foto telanjangnya.

 

Menurut perwakilan Jen, yaitu pihak agensi, kejadian ini merupakan bentuk pelanggaran privasi. Pihak agensi Jennifer mengatakan kepada situs Mirror, "Ini adalah pelanggaran privasi. Pihak berwajib telah dihubungi dan (kami) akan menuntut siapa pun yang mem-posting foto-foto yang dicuri dari Jennifer Lawrence."

 

(Baca juga Foto Telanjang Para Seleb Cewek Hollywood Menyebar di Dunia Maya)

 

Heboh di internet

Salah satu foto telanjang yang disebar oleh seorang phone hacker yang membuat heboh dunia maya adalah foto-foto Jennifer Lawrence. Hampir lebih dari belasan foto telanjang Jen diunggah sang hacker ke situs 4Chan.

 

Enggak lama setelah diunggah ke situs 4Chan, foto-foto Jen mulai tersebar di Twitter. Hash tags #JenniferLawrence pun jadi trending topic di awal minggu ini. Para penggemar yang bersimpati terhadap Jen membuat hast tags #JenniferLawrenceWeSupportYou yang turut mengimbau agar para pengguna Twitter enggak menyebarkan foto-foto itu lagi.

 

Hingga kini, belum ada konfirmasi apakah foto-foto Jen yang disebarkan sang hacker adalah benar atau tidak. Beberapa artis yang turut menjadi korban, Ariana Grande dan Victoria Justice membantah bahwa foto telanjang yang beredar di dunia maya adalah milik mereka.

 

(Baca juga Ariana Grande dan Victoria Justice: Bantah Foto Telanjang yang Beredar di Dunia Maya)

 

(nana, foto: )

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN