Celeb & Entertainment

Reaksi Gigi Hadid Ketika Dibilang Gemuk

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Jumat, 2 Oktober 2015

Reaksi Gigi Hadid Ketika Dibilang Gemuk

Nama Gigi Hadid, memang belakangan sedang melejit di industri mode dan hiburan dunia. Model berusia 20 tahun ini kini diberi predikat SuperModel, karena tampilannya di atas panggung runway rumah mode ternama yang memukau. Tapi, di balik kesuksesannya, Gigi Hadid dikritik karena ukuran tubuhnya yang enggak sekecil model lainnya. Ini, reaksi Gigi Hadid ketika dibilang gemuk!

 

(Baca juga: Gigi Hadid: 4 Fakta Seru Tentang Model dan Keseharian)

 

Supermodel

Gigi Hadid sudah sering bekerjasama dengan disainer terkenal seperti Tommy Hilfiger, Diane Von Furstenberg, Balmain, dan masih banyak lainnya. Tahun 2014 lalu, Hadid juga masuk dalam jajaran 12 Model terpilih versi majalah Sport Illustrated, yang terkenal hanya menampilkan model-model cantik papan atas.

 

Meski mendulang kesuksesan, Gigi enggak lantas bebas dari kritik publik. Sama seperti Kendall Jenner, Gigi memulai kariernya dengan reputasi orangtua yang sudah terkenal di dunia hiburan. Bukan cuma itu, Gigi juga dikritik banyak orang karena tubuhnya dianggap lebih berisi daripada superModel lainnya.

 

(Baca juga: Gigi Hadid: Enggak Mau Keseringan Pakai Make Up)

 

Membalas lewat surat terbuka

Lelah dikritik karena bentuk tubuhnya, cewek dengan tinggi 178 sentimeter ini membalas lewat surat terbuka lewat akun Instagram-nya. Untuk 6,5 juta followers-nya.

 

Gigi menulis, "Aku enggak memiliki bentuk tubuh yang sama seperti model lain dalam pergelaran ini. Kamu bisa melontarkan segala jenis alasan yang dibuat-buat mengapa aku bisa ada disini. Tetapi aku adalah seorang pekerja keras, dan hal tersebut merupakan kepercayaan yang aku pegang teguh, dimana menjadi salah satu pembuktian bahwa industri fashion juga telah siap berubah," tulis Gigi.

 

(Baca juga: Inspirasi Gaya Casual Ala Gigi Hadid)

 

Merasa beruntung

"Aku hanya melakukan pekerjaan saya sebagaimana mestinya. Aku merepresentasikan bentuk tubuh yang tak diterima di kalangan fashion papan atas sebelumnya, dan aku sangat beruntung didukung oleh banyak desainer, penata gaya, serta editor fashion. Yang saya tahu dunia fashion adalah seni, dan seni tak akan pernah sama," tulisnya lagi.

 

Terakhir Gigi menambahkan, "Jika aku enggak memiliki tubuh seperti ini, aku enggak akan pernah berkarier seperti sekarang." Tulisan Gigi itu langsung mendapat 7.000 komentar yang kebanyakan mendukung Gigi dalam tulisan berkalimat positif tersebut.

 

(Baca juga: 10 Foto Taylor Swift dan BFF Yang Jadi Bukti Munculnya Tren Baru Geng Cewek)

 

(silvita/female.kompas.com, foto: tumblr.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN