Celeb & Entertainment

RAN: Seru-seruan Bareng HiVi, DI-Da, &Fans

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 21 Juli 2013

RAN: Seru-seruan Bareng HiVi, DI-Da, &Fans

Bagi RAN, HiVi, dan DI-Da, fans adalah segalanya. Karena itulah mereka membuat acara buka puasa bareng fans agar bisa mendekatkan diri dengan fans. Acara ini diadakan di Sinou Kaffee, Jumat 19 Juli 2013. Di acara ini, fans bisa seru-seruan bareng idola mereka ini.

 

"Selain keluarga, fans adalah yang paling dekat dengan kami, jadi kami ingin terus mempererat hubungan dengan fans," lanjut Nino di acara buka bareng yang digagas oleh Orange Entertainment ini.

 

Melihat antusiasme yang ditunjukkan para fans enggak menutup kemungkinan diadakan acara serupa di kota lain. "Mungkin selepas puasa kita bisa mengadakan intimate concert di kota lain. Acaranya kurang lebih seperti ini, enggak ada jarak antara kita dan fans," ujar Rayi.

 

Selain bisa mengobrol dengan idola mereka, acara ini juga dimeriahkan dengan games seru seperti permainan tebak lagu, bisa jadi, dan merayu idola. Selain itu, mereka juga dihibur oleh penampilan RAN, HiVi, dan DI-DA.

 

Kejutan dari RAN

Di acara ini, para RANners beruntung bisa mendengarkan lagu baru RAN berjudul Kita Bisa. Seharusnya, lagu ini dinyanyikan duet dengan Tulus. Perbedaan karakter suara antara RAN dan Tulus diyakini akan memperkuat single ini. Selain menjadi teman duet, Tulus juga ikut menciptakan lagu Kita Bisa ini sehingga pas dinyanyikan bersama.

 

Seperti lagu RAN pada umumnya, Kita Bisa juga membawa semangat positif dan terkesan ceria. "Lagu ini menceritakan tentang usaha mencapai cita-cita dan harapan asalkan selalu diliputi rasa saling mencintai, menghormati, dan tenggang rasa. Kita bisa untuk selalu bahagia asalkan kita percaya," ucap Nino.

 

Kejutan dari Ezra

HiFriends yang datang ke acara ini juga mendapat kejutan dari idola mereka. Meski minus Ezra yang sedang menjalani magang di Jerman, bukan berarti mereka enggak bisa bertatap muka dengan idolanya itu. Ezra memberi kejutan dengan muncul di video message dan diputar sebelum HiVi tampil di panggung.

 

Meski wajahnya terlihat letih, Ezra tetap antusias dengan kehadiran HiFriends di acara ini. Satu lagi, nih, bocoran dari Ezra. Kita enggak perlu menunggu lama lagi karena menurut rencana, bulan Agustus ini Ezra akan kembali ke Indonesia. Wah, HiFriends udah enggak sabar, nih, menunggu kepulangan Ezra.

 

(iif)

 

Tags : ran hivi di-da

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN