Celeb & Entertainment

RAN: Rilis Album Hari Baru dengan Lembaran Baru

Published by : Marti Posted on : Senin, 3 Februari 2014

RAN: Rilis Album Hari Baru dengan Lembaran Baru

Akhirnya, album keempat RAN yang udah ditunggu-tunggu keluar juga, girls. Dengan judul Hari Baru, album ini bakal siap deh memanjakan telinga kita lagi dengan musik dari Rayi, Asta, dan Nino. Pada Kamis (30/1), RAN resmi meluncurkan album Hari Baru versi CD. Sementara versi digital, udah dirilis sejak 18 November 2013 lalu.

 

Dari album ini, RAN udah mengeluarkan tiga single baru yaitu Hari Baru, Kita Bisa feat. Tulus, dan Begitu Saja. Seluruh lagu di album baru ini juga diciptakan oleh mereka bertiga lho, girls. Cool!

 

Lembaran baru

Dari judulnya aja, RAN udah ngasih kode kalau album ini pasti beda dari album-album sebelumnya. Dan, benar aja! Album Hari Baru ibarat titik balik trio kece ini dalam berbagai aspek seperti konsep musik, sound, dan penampilan mereka.

 

Bisa dibilang, RAN ingin membuka lembaran baru dengan menghadirkan sesuatu yang beda. Sebagian besar dari album ini punya tempo dan nuansa yang lebih kalem dari album-album sebelumnya. Selain itu, RAN juga mencoba memberi sentuhan musik soul dan pop-vintage ala 80-an di beberapa lagu baru mereka.

 

Enggak ada kata cinta

Oh iya, yang serunya lagi, RAN juga mengeksplor kemampuan menulis lirik mereka lebih jauh, nih. Di album ini, enggak ada kata 'cinta' sama sekali, lho. Wow!

 

"Menariknya, enggak ada kata 'cinta', 'kasih', 'sayang', dan 'love' di dalam lirik setiap lagunya. Karena di umur kami sekarang, cinta enggak lagi sekedar kata-kata, ucap Nino.

 

Aaw... sounds romantic! Jadi enggak sabar buat langsung beli dan dengerin lagu-lagu di album ini.

 

(nana, foto: nana)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN