Celeb & Entertainment

RAN: Bongkar Rahasia Cowok Yang Cewek Harus Tahu (Bagian 1)

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 2 Juli 2014

RAN: Bongkar Rahasia Cowok Yang Cewek Harus Tahu (Bagian 1)

Ada sejumlah pertanyaan tentang  sifat cowok yang selalu membuat kita pusing. Nino Baskoro, Rayi Putra dan Asta Handoko alias RAN sengaja membongkar rahasia cowok yang cewek harus tahu, nih!

 

(Baca juga: RAN, Bongkar Rahasia Cowok yang Cewek Harus Tahu – Bagian 2)


Cowok itu enggak peduli fashionnya cewek 

Nino:  Salah banget. Kalau tiba-tiba kamu jalan dan cewek kamu hanya pakai pakaian dalam, enggak banget kan? Dari skala satu persen  sampai seratus persen, pastinya cowok juga ada pedulinya.  Kalau buat aku, namanya juga cinta. Dari dua jadi satu, kalau jalan bareng tapi dia cuek, ya mendng jalan-jalan sendiri. Dan secara keseluruhan penampilan, ini lebih tergantung gimana cewek membawakan bajunya.

 

Asta: Menurut aku cowok itu peduli tapi  tahu secara general aja.  Enggak bakal bilang 'Wah dia pakai wedgesnya kayak gini...' Cowok enggak melihat yang detil. Yang penting pakai baju yang normal aja. Misalnya, enggak tiba-tiba pakai jaket bulu-bulu. Hi-hi-hi.

 

Rayi: Ada sedikit benarnya, cowok enggak peduli cewek dandan cewek kayak apa. Kalau cewek yang dandanannya normal-normal aja, ya kita biasa-biasa aja.. Tapi ketika ada cewek  yang dandannya bagus, dandannya menarik itu jadi nilai plus.  Bisa pakainya aja sih.  Cewek terlihat sangat menarik  nyaman dengan baju yang dipakai baju dari atas sampai bawah . Menurut aku, cewek yang pakai barang bermerek dan bagus sekalipun kalau enggak nyaman dan cocok, akan keliatan. Cewek juga bisa menarik cuma pakai kaos atau jeans, kalau dia terlihat nyaman.  

 

(Baca juga: RAN, Buka-Bukaan Lemari)


Apa yang pertama dilihat cowok kalau melihat  cewek di tengah kerumuman orang banyak?

Nino: Kalau aku matanya.

Asta: postur secara keseluruhan

Rayi: mukanya.

 

(Baca juga: RAN, Bab Baru dalam Bermusik di Hari Baru)

 

Dibandingkan cewek, cowok enggak suka selfie

Nino: aku yakin enggak ada satu manusia   pun termasuk cowok yang  bisa melewati hidup tanpa selfie. Aku enggak suka tapi setidaknya pernah lah. Apalagi kalau lagi ngedeketin cewek . Kalau dulu modelnya kirim SMS, sekarang kirim foto. Gimana lagi kalau enggak dengan selfie?  Bahkan kadang-kadang mereka enggak bilang mereka pernah selfie, tapi cek aja HP-nya.

 

Asta: Aku  enggak suka selfie. Aku  suka ngaca tapi enggak pernah selfie. Kalau  ada kaca pasti ngelihat tapi  ya udah enggak pernah pengin di-capture (untuk selfie). Suka malu lihat diri sendiri di foto atau video.

 

Rayi: Aku kadang-kadang aja. Ya sewajarnya, aja, seperti kata Nino. Tergantung kebutuhan atau lagi pengin. Tapi kalau dibandingkan dengan cewek, aku yakin rata-rata kesukaan cowok ber-selfie memang dibawah cewek.

 

(Baca juga: RAN, Rahasia di Kamar Asta)

 

(muti, foto: http://ranforyourlife.com)

 

Tags : asta nino rayi ran

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN