Celeb & Entertainment

Raisa: Pengin Makin Dekat Dengan Fans Di Album Kedua

Published by : Marti Posted on : Rabu, 27 November 2013

Raisa: Pengin Makin Dekat Dengan Fans Di Album Kedua

Tanggal 27 November 2013 lalu jadi hari yang menggembirakan buat para fans Raisa, YourRaisa, karena pada hari tersebut album ke-dua Raisa telah rilis. Dengan judul album "Heart to Heart", Raisa kembali memanjakan penggemarnya dengan delapan lagu andalan. Antara lain Bersinar, Hari Bahagia, Pemeran Utama, Teka-teki, Let Me Be (I Do), Katakan!, LDR, Bye-Bye, dan Mantan Terindah. Di album ini Raisa masih tetap diproduseri oleh Asta Andoko (RAN) dan Ramadhan Handy (Soulvibe).

 

"Bekerja dalam tim yang masih sama seperti album sebelumnya bikin aku merasa percaya diri untuk mengeluarkan album ini. Prosesnya juga cepat dan asik banget, karena kita kerjanya juga nyaman," ujar soloist cantik kelahiran 1990 ini.

 

Semakin Dekat Dengan YourRaisa

Di album ke-dua ini, Raisa berharap bisa jadi semakin dekat dengan YourRaisa, yaitu penggemar setia yang selalu mendukung karir Raisa sejak awal. Maka itu, dalam rangka merilis album ini, Raisa mengemas boxset spesial yang tersedia dalam jumlah yang terbatas. Yang kerennya lagi, boxset ini habis terjual hanya dalam waktu 5 jam saja, lho! Waaah...YourRaisa emang top banget, deh.

 

Dan Raisa juga mengadakan intimate launching party di Seohanna Hall, Energy Building, SCBD, bagi YourRaisa yang sudah membeli boxset tersebut. Jadi para fans bisa dengan puas menikmati suara merdunya menyanyikan lagu-lagu di album terbaru ini. Cool!

 

Pengalaman Pribadi

Berbeda dari album sebelumnya, kali ini Raisa lebih mengeksplor kemampuannya dalam menciptakan lagu. Enggak tanggung-tanggung, beberapa lagi di album ini terinspirasi dari pengalaman pribadi Raisa, lho! Kayak lagu LDR, Raisa mengaku pernah hampir ditinggal LDR oleh seseorang sehingga lahirlah lagu ini.

 

"Di album ini kerasa banget deh 'aku'-nya. Mungkin karena ini pertama kalinya aku nulis lagu berdasarkan pengalaman aku. Aku juga bekerja sama dengan banak musisi untuk bikin album ini jadi keren. Kayak di lagu Hari Bahagia, lagu ini ditulis oleh Tulus. Juga ada lagu Mantan Terindah yang direkam secara live oleh Yovie Widianto," ceritanya dengan seru.

 

Kalau kamu, paling suka lagu Raisa yang mana, girls?

 

(Audrey)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN