Celeb & Entertainment

Raisa: Konsernya di Singapura Bakal Berbeda

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 29 September 2014

Raisa: Konsernya di Singapura Bakal Berbeda

Raisa, penyanyi cantik kelahiran Jakarta 6 Juni 1990 ini akan tampil dalam konser solonya di The Star Performing Arts Center, Singapura, Rabu (1/10). Arena ini adalah gedung pertunjukan berkapasitas 2.000 penonton. Dan Raisa bilang konsernya di Singapura bakal berbeda!

 

(Baca juga: Raisa Suka Cokelat dan Desserts)

 

Raisa mengaku beberapa hari belakangan olahraga rutin menjadi menu wajib sebelum menunaikan aktivitas. Soalnya, konser di Singapura bakalan beda dengan penampilannya di tanah air.

 

Dari konsepnya saja, Raisa sudah mendesain agar konsernya nggak membosankan. "Konsep konser tunggal di Singapura nanti yang jelas bakalan intim, musiknya bakalan kita bikin grand. Pokoknya secara musik, panggungelasa bakalan kita bikin lebih grand dari panggung-pangung biasa," katanya.

 

(Baca juga: Raisa Anti Pakai Hot Pants)

 

"Aku pengen penonton jauh lebih kenal sama aku setelah nonton konsernya," lanjutnya. Raisa juga mengaku konser tunggal adalah impiannya yang terwujud. "Alhamdulillah selama 4 tahun akhirnya bisa konser tunggal. Udah ditunggu-tunggu sejak lama!" paparnya.

 

Sukses, deh, Yaya!

 

(Baca juga: Desain Kamar Lucu Ala Raisa)

 

(alvin/hai-online.com, foto: kawanku)

Tags : raisa

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN