Celeb & Entertainment

Raisa: Enggak Suka Diet

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 15 Juni 2014

Raisa: Enggak Suka Diet

Beberapa waktu belakangan ini vokalis Raisa Andriana (23) terlihat lebih langsing dibandingkan sebelumnya. Namun, untuk menyusutkan berat badannya, Raisa mengaku tak suka melakukannya dengan berdiet dalam arti pantang menyantap hidangan kesukaannya.

 

(Baca juga: Raisa Pernah Punya 13 Ekor Kucing)


"Aku enggak suka diet, karena itu tidak menghargai hidup," kata Raisa lalu tertawa dalam wawancara di The Cone, fX, Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (2/9/2013).


Bagi Raisa, diet bisa membuatnya merasa stres. "Kalau (berpostur) tinggi, tapi kamu enggak boleh makan ini itu, enggak baik, dan stres itu juga enggak baik," jelasnya.

 

(Baca juga: Raisa Pernah Trauma Menyetir Mobil


Mendingan jalan-jalan dan olahraga

Daripada harus pantang melahap hidangan kegemarannya, pelantun Could It Be ini memilih beberapa cara lain untuk membakar lemaknya.

 

"Mungkin jalan-jalan di luar kota, terus cardio di atas kasur, itu membantu menjaga keseimbangan berat badan. Kalau olah raga sih paling aku berenang di rumah atau jogging," jelasnya lagi.

 

(Baca juga: Raisa Anti Pakai Hot Pants

 
Kalau pun pengin menyantap masakan mengandung lemak, Raisa akan mengatur polanya. "Asal jangan hari ini makan bebek, terus besok makan kambing. Yang penting, sehat saja," ujarnya.

 

(irfan maullana/kompas.com, foto: kawanku)  

 

Tags : raisa

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN