Celeb & Entertainment

Raisa: Enam Hal Yang Wajib Diketahui Soal Konser Tunggal di Jakarta

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 30 April 2015

Raisa: Enam Hal Yang Wajib Diketahui Soal Konser Tunggal di Jakarta

Raisa akan menggelar konser tunggal perdananya tanggal 24 Mei 2015 nanti di Istora Senayan, Jakarta. Sambil menunggu konser itu, Raisa berbagi enam hal yang wajib kita ketahui tentang konser tunggal di Jakarta ini.

 

(Baca juga: Raisa: Cerita Seru di Bangku Kuliah)

 

Rajin Olahraga

Mendekati hari H, Raisa mengaku kalau persiapannya hampir selesai. Sekarang, tinggal persiapan fisik dan suara aja. "Aku les vokal lebih intens, dua kali seminggu. Selain itu, aku juga rajin olahraga biar fisiknya kuat, terutama kardio. Soalnya kan durasi konsernya dua kali lipat aku manggung biasa, sekitar dua jam, jadi secara fisik bakal teruji banget. Papas juga, soalnya enggak boleh ngos-ngosan," Raisa membocorkan.

 

Suasana Intim

Ngomong-ngomong soal konser nanti, Raisa menjanjikan suasana yang intim. "Ya sama kayak show aku umumnya. Nanti bakal ngobrol-ngobrol, ketawa-ketawa. Bedanya cuma di panggung aja lebih gede dan musiknya lebih maksimal. Nanti aku bakal nyanyiin lagu-lagu hitsku semua," beber Raisa.

 

Bintang Tamu

"Nanti bakal ada bintang tamu, tapi rahasia, he-he. Yang jelas, bintang tamunya akan bikin suasana konser jadi lebih manis dan bikin lagu aku makin manis." Duh, penasaran nih sama bintang tamu di konser Raisa nanti.

 

(Baca juga: Raisa: Tips Kuliah Buat Mahasiswa Baru)

 

Arti Konser

Bagi Raisa, konser sama seperti pameran. Bedanya, yang dipamerkan adalah karya berupa lagu. "Konser itu berarti pameran karyaku dalam keadaan lebih maksimal. Maksudnya, selama ini aku rekaman di booth sendirian. Yang dengerin pun sendirian, misalnya di kamar atau di mobil. Kalau konser, aku bisa berhubungan langsung dengan penonton dan merasakan hal yang sama, jadi pasti lebih maksimal," ungkap Raisa.

 

Aransemen Normal

Raisa menjanjikan kalau konser nanti akan menampilkan aransemen yang biasa, enggak akan dibikin aneh-aneh. Intinya, kita yang nanti datang ke konser itu bisa menikmati konser dan nyanyi barenf Raisa. "Aku selalu menempatkan diriku sebagai penonton konser. Kalau artis yang aku suka mengaransemen lagu jadi aneh-aneh dan aku enggak enjoy, aku jadi enggak suka. Konser bukan berarti kita pamer jago nyanyi. Tapi, lebih ke berbagi," jelas Raisa.

 

(Baca juga: Raisa: Pernah Punya 13 Ekor Kucing)

 

Raisa Concert Diary

Satu lagi hal istimewa di konser Raisa ini, yaitu adanya Raisa Concert Diary. Isinya adalah apa saja yang terjadi selama proses pembuatan konser. "Nanti akan di-upload sedikit-sedikit ke YouTube. Aku pengin membuat YouRaisa merasa ikut terlibat di konser ini. Soalnya, aku suka menonton yang seperti itu di konser artis idolaku. Jadi kesannya akan lebih intim. Nanti rencananya akan dirilis sehabis konser," bagi Raisa.

 

(iif, foto: sendie) #KawankuArticleHunt-Raisa6bocoran

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN