Celeb & Entertainment

Raisa: 5 Momen Lucu dalam Konser Pemeran Utama

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 25 Mei 2015

Raisa: 5 Momen Lucu dalam Konser Pemeran Utama

Raisa berhasil menggelar konser tunggalnya di Istora Senayan, Minggu, 24 Mei 2015. Walaupun dihadiri 5000 penonton, cewek cantik ini ingin suasana dalam konsernya tetap intim. Makanya, enggak heran deh kalau banyak momen yang akan diingat terus oleh yourRaisa yang datang, termasuk momen-momen yang kocak. Nah, ini dia 5 momen lucu dalam konser Pemeran Utama.

 

(Baca juga: 4 Hal Menarik dalam Konser Pemeran Utama)

 

Joget Kecil Buat Hilangkan Grogi

Raisa mengaku cukup tegang nih untuk tampil di konsernya. "Bantu aku menghilangkan ketegangan ini, yuk," ajak Raisa ke penontonnya.  Ia lalu menggoyangkan tubuhnya, gerakan ini kemudian juga diikuti oleh yourRaisa yang datang. Ada-ada aja ya, girls!

 

 (Baca juga: Raisa, Tips Kuliah Buat Mahasiswa Baru)


Video dengan Suara Raisa Kecil

Di sela-sela sesi pertama menuju ke sesi kedua, diputarkan  video dokumenter Raisa dari ia kecil. Pada awal pemutaran video, ada suara Raisa berusia 4 tahun yang sedang bersenandung. Sontak penonton yang datang pada tertawa, girls. Hal ini karena suara Raisa masih cempreng dan lucu banget. Kemudian, suara merdunya mulai terdengar pas ia meng-cover lagu Menghitung Hari milik Krisdayanti juga Use Somebody milik Kings of Leon.


Berharap Brian Mcknight Datang

Sebelum menyanyikan lagu-lagu dari musisi favoritnya, Brian McKnight, Raisa sempat berharap kalau Brian McKnight akan datang ke konsernya. "Sampai sekarang aku masih berharap kru aku kasih kejutan nih untuk mendatangkan Brian McKnight," katanya.

Setelah ia menyanyikan dua lagu dari Brian McKnight, Raisa berkata lagi, "Yah, sampai lagunya selesai Brian nya enggak muncul. Berarti emang enggak dateng ya dia," katanya masih berharap. Ha-ha-ha ada-ada saja ya, girls! Semoga di konser selanjutnya bisa mengundang Brian ya,Raisa!

 

93% Lagu Galau

Ditengah-tengah konsernya, Raisa curhat tentang banyaknya orang yang komentar lagu-lagunya semuanya adalah lagu sedih. "Aku bilang aja, enggak semuanya lagu sedih kok. Paling cuma 93% nya," katanya. Duh, banyak juga dong ya lagu galaunya. Asal jangan ikutan galau juga aja, ya! Hi-hi-hi....

 

(Baca juga: Raisa, 4 Persiapan Menjelang Konser Pemeran Utama)


Diam dan Duduk Manis di Tengah Lagu

Waktu Raisa menyanyikan lagu Mantan Terindah, penonton pada semangat banget nih ikut karaokean. Saking asiknya, penonton sampai enggak sadar kalau Raisa diam saja dari awal lagu. Ia bahkan sampai sempat duduk dan menonton yourRaisa menyanyi,lho. Abis reff pertama, baru deh penonton sadar kalau Raisa belum menyanyi. Wah, jadi gantian ya!

 

(foto: sendie)

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN