Celeb & Entertainment

Raditya Dika: Simpan Kenangan dari Mantan dalam Kardus

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Senin, 6 Mei 2013

Raditya Dika: Simpan Kenangan dari Mantan dalam Kardus

Siapa yang masih menyimpan barang kenangan dari mantan? Kebiasaan ini ternyata dilakukan sama Raditya Dika, lho. Dia menyimpan barang-barang peninggalan dari 21 mantan gebetan-gebetannya di dalam kardus. Eits, tapi jangan kaget dulu, karena hal ini cuma dilakukan Raditya Dika dalam film terbarunya Cinta dalam Kardus. Film ini skenarionya ditulis sama Radit sekaligus sutradara film ini Salman Aristo.

 

Dalam film ini, Radit berperan jadi cowok bernama Miko, peran yang sama kayak di Malam Minggu Miko. Cowok yang satu ini lagi kepengin melupakan masalah sama pacarnya dan menyalurkannya lewat standup comedy di sebuah tempat. Waktu di atas panggung, Miko malah menceritakan barang-barang yan ada dalam kardus itu dan mulai belajar sesuatu yang penting tentang cinta.

 

Sejauh ini, Dahlia Poland, Ozan Putra, Anizabella Putri dan Wichita Satari ikut berperan dalam film layar lebar ini. Kalau mengingat sosok Radit, kira-kira genre film apa yang cocok dia mainkan, girls? Yap, film ini bergenre komedi romantis. "Sebenarnya dari dulu gue pengin buat, tapi enggak pernah kesampaian," ujar Radit lewat blog-nya. Hmmm, kira-kira kaya gimana akting Radit pada film terbarunya, ya?

 

(lana, foto: www.wowkeren.com)

Tags : raditya dika

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN