Celeb & Entertainment

Raditya Dika: PHP, Mantan & Dating

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Senin, 27 Mei 2013

Raditya Dika: PHP, Mantan & Dating

Setelah sukses merilis film Cinta Brontosaurus, selanjutnya, cowok humoris ini siap merilis film bertema cinta lainnya, yaitu Cinta Dalam Kardus yang akan dirilis 13 Juni nanti. Di film yang merupakan kelanjutan dari serial Malam Minggu Miko ini, Raditya Dika bercerita tentang hal-hal galau, romantis sekaligus lucu tentang cinta, khususnya pacaran,  lewat kisah cinta Miko dan ke -21orang mantannya.

 

Memang, seleb yang sempat 'membajak' akun Twitter @onyitkawanku awal Mei lalu ini, kayanya enggak bisa jauh dari hal-hal yang berbau cinta alias masalah hati. Hi-hi. Sebelum nyimak pelajaran penting soal cinta yang pengin dibagi Radit di film Cinta Dalam Kardus, kita dengar dulu yu, cerita Radit sendiri soal dating dan masalah hati lainnya yang suka bikin galau. Hi-hi....

 

Di film Cinta Dalam Kardus ini kan tokoh Miko berbagi cerita cinta dari kenangan mantan-mantannya yang tipe atau karakternya beda-beda. Nah, kalau buat seorang Raditya Dika sendiri, mantan yang tipe atau karakternya seperti apa sih yang bikin paling susah move-on?

"Yang tinggal di sebelah rumah, ha-ha-ha.... Sebenarnya enggak tergantung kerakter ceweknya. Pasti ya, pasti. Sewajarnya orang pacaran, pasti kalau habis putus,  susah move-on. Memang lagi waktunya aja. Paling dua bulan baru bisa ketemu orang baru. Wajar kok."

 

Terus menurut kamu perlu enggak sih kita berteman sama mantan?

"Perlu, soalnya siapa tahu bisa baikan. He-he-he...."

 

Selain masalah mantan yang bikin susah move-on, sekarang juga  masalah PHP (Pemberi Harapan Palsu) lagi hits nih. Kalau kamu sendiri pernah enggak di PHP-in?

"Pernah beberapa kali. Ya gue sih dibiarin aja ya. Diterima dengan paksa, he-he. Tapi cewek itu jarang PHP sih sebenarnya. Biasanya cowoknya yang ke-ge-er-an.  Soalnya cewek itu jarang PHP dengan niat. Biasanya enggak diniatin."

 

Sekarang, ngobrolin soal dating nih. Menurut kamu, nge-date yang asik itu seperti apa?

"Gue suka yang random-random gitu ya, misalnya tiba-tiba ke Dufan. Yang enggak direncanakan.  Pokoknya yang beda, daripa ke mall-mall gitu."

 

Kalau nge-date yang paling enggak asik yang pernah dialami seperti apa?

"Kalau nge-date-nya batal. Pernah sih beberapa kali. Misalnya lagi mau nonton tiba-tiba ada yang meninggal. Atau pernah juga gue mau nge-date,bokapnya pengin ikut. Terus ketemu matannya di luar restoran. Ya, yang kaya gitu."


Kalau kamu sendiri tipe cowok yang seperti apa sih, khususnya kalau lagi pacaran? Romantis enggak?

"Enggak, gue cuek banget. Enggak hafal tanggal jadian, nyebelin deh pokoknya. He-he-he...."

 

(aisha, foto: wahyu)

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN