Celeb & Entertainment

Raditya Dika: Mulai Syuting Film Marmut Merah Jambu

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 26 Januari 2014

Raditya Dika: Mulai Syuting Film Marmut Merah Jambu

Enggak lama lagi penulis, komedian, aktor, sekaligus bintang iklan terkenal Raditya Dika bakal segera menggarap satu judul film yang diangkat dari bukunya lagi, yaitu Marmut Merah Jambu. Bagi yang sudah membaca bukunya, boleh untuk menunggu sebentar proses penggarapan cerita dari buku ke versi film layar lebar dengan judul yang sama. 

 

"Hari pertama shooting film Marmut Merah Jambu. Hari pertama jadi sutradara layar lebar. Bismillah," tulis juri Stand Up Comedy Indonesia, Rabu (22/1) sambil nge-twitpic di akun @radityadika.

 

Sebelumnya, Dika juga sempat membocorkan rencana pembuatan film dari buku kelimanya tersebut saat menjadi bagian dalam Creativce Preneur Corner 2014 , akhir pekan lalu.

 

"Iya gue lagi garap Marmut Merah Jambu," singkat Dika yang waktu itu sempat memamerkan kemampuan bernyanyi nya di acara tersebut.

 

Seperti yang tertulis dalam blog resmi radityadika.com, film ini direncanakan bakal rilis pada 8 Mei 2014. Syutingnya dimulai pada Januari 2014 ini. Dengan mengajak beberapa pemain seperti dirinya, Raditya Dika, Mohammed Kamga, dan Franda, Sonya (eks JKT48) juga ikut bermain. Selain itu ada juga aktor cilik Christoffer Nelwan dan Julian Liberty sebagai pemeran Dika dan Kamga kecil. 

 

(sobri/hai, foto: wahyu) 

 

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN