Celeb & Entertainment

R5: Paling Suka Saat Soundcheck dan Konser

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 26 November 2014

R5: Paling Suka Saat Soundcheck dan Konser

Sebagai band keluarga, R5 hampir selalu bareng ke mana- mana. Tapi R5 mengaku kebersamaan yang paling mereka suka saat soundchech dan konser.

 

(Baca juga: Ross Lynch Kecanduan Surfing dan Gambar)

 

Band keluarga

Selama ini kita lebih mengenal Ross Lynch dibandingkan anggota R5 yang lain. Tapi jangan salah, anggota R5 yang lain juga sama kerennya dengan Ross. Mereka adalah Rocky Lynch, Rikel Lynch, Rydel Lynch dan Ellington Ratfliff.   

 

Empat cowok dan satu cewek ini sudah merilis EP, Heart Made Up On You. Ross, Rocky, Rydel dan Rikel merupakan kakak adik, sedangkan Ellington adalah teman Riker. Mereka berkenalan saat ketemu dengan Rikel di sebuah studio tari. Empat cowok dan satu cewek ini kompak saat bermusik maupun di luar musik.

 

(Baca juga: Ross Lynch Eksis di Socmed dan Dunia Nyata)

 

Punya teman nongkrong yang sama


"Saat enggak lagi tur atau bermusik pun kita selalu bersama. Kita punya teman-teman bermain yang sama. Saat libur sebulan dari musik aja kita tetap nongkrong bersama," ucap Riker.

 

Makanya R5 selalu senang saat tur. Mereka jadi selalu bisa ngumpul bersama. Dan kalau udah ngumpul bersama selalu muncul ide untuk menciptakan lagu.

 

(Baca juga: Ross Lynch Eksis di Social Media Demi Fans)

 

Paling suka saat sound check dan konser


"Paling seru pas sound checkSound check itu saat yang tepat untuk berekperimen dengan sound. Awalnya aku iseng memainkan satu sound digitar, terus ada yang lain nyambung dan kami secara otomatis improvisasi dan mulai nge-jam," jelas Ross.

 

Rydel juga senang saat konser karena dia bisa punya kesempatan berimprovisasi dengan organnya. Rydel paling suka saat R5 menampilkan lagu-nya Prince Let's Go Crazy.

 

"Saat tur kali ini kami memainkan lagunya Prince, Let's Go Crazy. Aku selalu jadi yang memulai intronya dengan organ. Setiap mulai aku selalu nervous tapi setelah itu jadi terbawa suasana. Rasanya kami enggak pernah bosan memainkannya," ucap Rydel.

 

(Baca juga: Selfie Paling Keren Seleb Idola di Dalam Lift)

 

(muti, foto: weheartit.com, tumblr.com)

 

Tags : r5 ross lynch

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN