Celeb & Entertainment

Psy: Turun 21 Peringkat di Daftar Billboard Hot 100

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Jumat, 3 Mei 2013

Psy: Turun 21 Peringkat di Daftar Billboard Hot 100

Meskipun minggu lalu single Gentleman masuk posisi ke-5 di Billboard Hot 100, minggu ini posisi itu langsung jatuh ke angka 26. Ini enggak lantas membuat Psy jadi sedih, lho. Psy justru menunjukan kalau dirinya santai saja meskipun single miliknya turun sebanyak 21 peringkat.

 

Psy mengatakan, promosi Gentleman memang lebih lambat dan lebih panjang. Hal ini yang membuat turunnya peringkat Gentleman. "Aku tahu orang-orang merasa kecewa, karena laguku turun sampai ke peringkat ke-26. Aku pikir aku sudah pernah jadi terkenal, heh. Seperti yang sudah pernah aku bilang, promosinya memang lambat dan lebih panjang waktunya,"  ujar Psy.

 

Semangat Psy enggak sampai di situ saja, girls. Psy juga bilang bakal memulai dan memperluas promosinya mulai akhir pekan ini. "Aku bakal mulai promosi akhir pekan ini, jadi ini bukan 'dropping in ranks' tapi ini baru permulaan. Fighting!" cerita Psy dalam akun twitter-nya. Ayo kamu pasti bisa meraih peringkat lebih tinggi lagi, Oppa!

 

(lana, foto: hot1015tampabay.com)

 

Tags : psy korea kpop

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN