Celeb & Entertainment

PSY: Kolaborasi dengan Brian May 'Queen'

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 23 April 2013

PSY: Kolaborasi dengan Brian May 'Queen'

Tak usai dengan ketenaran Gangnam Style yang diterimanya, kini Psy kembali mendapatkan kesempatan besar di dunia musik. Queen merupakan salah satu band musik legendaris asal Inggris yang lagu-lagunya telah mendunia. Bisa berkolaborasi dengan band ini adalah suatu hal yang tentu saja diinginkan banyak musisi.

 

Brian May, gitaris dari Queen adalah orang yang menawarkan kesempatan ini kepada Psy. Psy diajak untuk terlibat dalam pembuatan album baru Brian. 22 April lalu, pada acara Bae Chul Soo's Music Camp di stasiun radio MBC FM4U, Psy mengumumkan, "Brian May akan merilis sebuah album remake baru, dan dia mempercayakan padaku sebuah remix lagu."

 

Pada acara tersebut, Psy juga memesan lagu Love of My Life-nya Queen yang sangat terkenal. Lagu tersebut dipesan untuk mengekspresikan rasa hormatnya terhadap band legendaries Inggris tersebut. Ketika Brian menghampirinya dan mengajak Psy untuk bergabung dalam pembuatan albumnya, Psy mengakui bahwa dia menangis sangat keras dan berpikir apakah tidak apa-apa dia mendapatkan hal yang sangat berharga ini.

 

Gangnam Style bergabung dengan Love of My Life? Akan jadi apa ya lagu remix karya Brian May dan Psy ini?

 

(uswatun, foto: ygunited.com)

 

Tags : psy kpop korea

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN