Celeb & Entertainment

Psy: Berhenti Bawakan Gangnam Style

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Selasa, 1 Januari 2013

Psy: Berhenti Bawakan Gangnam Style

Di malam pergantian tahun baru Psy mengungkapkan sesuatu yang sangat mencengangkan. Di malam spesial tersebut Psy mengungkapkan bahwa penampilannya di Times Square New York merupakan akhir dari lagu Gangnam Style, lagu yang membawanya ke panggung termegah di moment pergantian tahun.

 

"Berada di Times Square pada malam tahun baru sudah sangat spesial untukku, ini merupakan panggung termegah di muka bumi ini, di tambah lagi hari ini hari ulang tahunku, jadi bisa jadi ini merupakan akhir dari gangnam style," cerita Psy sesaat sebelum tampil di Dick Clarks New Years Rockin' Eve. "Maksudku, bagaimana cara terbaik untuk mengakhirnya? Lagu ini sudah memberikanku ulang tahun yang terbesar dan paling berarti untukku," jelasnya lagi.

 

Psy menjelaskan juga kalau baginya lagu Gangnam Style sudah terlalu populer. Beberapa waktu lalu pun Psy pernah menceritakan kalau lagu Gangnam Style lebih populer dari dirinya sendiri.

 

Dan di malam pergantian tahun 2013 tersebut Psy menceritakan kalau dirinya tidak benar-benar akan berhenti menampilkan Gangnam Style, Psy hanya ingin menjelaskan kalau dirinya lebih dari sekadar one hit wonder.

 

"Aku kini sudah bekerja sangat keras untuk lagu terbaruku, aku tidak mengatakan kalau aku tidak akan pernah menampilkan Gangnam Style lagi karena masih banyak sekali undangan untukku melakukan Gangnam Style," cerita Psy.

 

"Aku akan tampil di Paris bulan Februari dan aku juga masih ada undangan untuk tampil di Cina dan masih banyak lagi tempat lainnya. Tapi malam ini, di sini, aku akan mengatakannya kalau aku butuh single baru karena Gangnam Style sudah terlalu populer dan aku sudah menyiapkannya," tutup Psy.

 

(gita, foto: ctvnews.ca) 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN