Celeb & Entertainment

Psy: Bakal Comeback dan Kolaborasi Sama Seleb Amrik

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Jumat, 18 Oktober 2013

Psy: Bakal Comeback dan Kolaborasi Sama Seleb Amrik

Psy memang enggak ada habisnya buat bikin kita terkejut. Kali ini Psy dikabarkan menggaet salah satu musisi asal Amerika buat kolaborasi bareng dirinya. Dalam sebuah wawancara bareng Vogue Italia, Psy mengungkapkan dirinya sempat menghabiskan waktu bersama di studio bareng Steven Tyler.

 

Yap, Steven Tyler yang merupakan musisi ternama sekaligus frontman dari band Aerosmith ini bakal berkolaborasi sama Psy. Musisi yang satu ini merupakan role model Psy waktu di bangku sekolah. Psy mengekspresikan kegembiraannya bisa berkolaborasi sama Steven. Bagi Psy ini hal yang benar-benar enggak bisa dipercaya, girls. Psy sendiri bakal merilis lagu terbarunya November. Saat ini dia lagi tinggal di Los Angeles buat menggarap materi baru bareng krunya.

 

Awal pertemuan Psy dan Steven Tyler adalah waktu mereka sama-sama di belakang panggung 2013 Social Star Awards, di Singapura. Pertemuan yang terjadi Mei lalu ini dimanfaatkan Psy buat berbincang-bincang dan berfoto bareng. Psy pun sempat nge-tweet foto ini pada akun Twitter pribadinya, lho.

 

(lana, foto: soompi.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN