Celeb & Entertainment

Pose Seleb Dan Sedotan

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Senin, 22 April 2013

Pose Seleb Dan Sedotan

Di sela-sela jadwal yang padat, para seleb ini selalu menyempatkan diri untuk minum. Tapi emang dasar seleb, biar pun lagi kehausan setengah mati, kalau lagi ada paparazzi, mereka langsung pasang pose paling oke.

 

Ariana Grande

Minum juga harus cute kayak Ariana. Angkat alis sedikit ya biar makin cute.


Victoria Justice

Air minum bisa masuk disela-sela gigi kok. Jadi, menyedot sambil senyum juga boleh!

 

Lucy Hale

Kayaknya minumannya Lucy Hale enak banget ya, girls?

 

Taylor Swift

Hati-hati biar lipstick merah Taylor enggak luntur kena sedotan.


Elle Fanning

Gaya Elle minum sambil berpikir dan jalan kaki. Hati-hati tersedak, Elle!

 

Elizabeth Olsen

Minum sebanyak itu, kamu kuat El?

 

Jennifer Lawerence

Jennifer Lawerence kayaknya enggak mau berbagi minuman. Lihat deh muka waspadanya.

 

Selena Gomez

"Wuiiih... ini enak banget!" kata Selena. kayaknya Selena udah enggak minum berhari-hari deh.


Justin Bieber

"Ini minuman atau air sabun sih? Tapi ya udah deh, lagi haus niiiih!" kata JB dalam hati.

 

Emma Watson

"Gigit sedotannya dan telan sedikit-sedikit biar enggak cepat abis," kata Emma yang lagi hemat. Hmmm...

 

(dea, arianagrandeofficial.wikia.com, bopandtigerbeat.com, fanshare.com, foodista.com, justjared.com, justjaredjr.com, studentsoftworld.info, thefix.com, wall321.com)

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN