Celeb & Entertainment

Pixie Lott: Siap Buat Launching Album Ketiga

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Selasa, 17 Desember 2013

Pixie Lott: Siap Buat Launching Album Ketiga

Girls, sudah dua tahun lamanya artis berdarah Inggris, Pixie Lott enggak mengeluarkan album baru. Setelah dua album sebelumnya Turn It Up yang rilis di tahun 2009 dan Young Foolish Happy tahun 2011 lalu, rencananya, di tahun 2014 nanti Pixie baru akan launching album ketiganya yang bejudul Pixie Lott.

 

Lead single, 'Nasty'

Lagu yang berjudul Nasty digadang-gadang bakal jadi lead single dari album ketiga Pixie ini. Tanggal 3 Desember lalu Pixie sudah mengkonfirmasi kebenaran kalau Nasty memang menjadi lead single album ini dan akan rilis di bulan Januari nanti.

 

Sempat jadi trending topic

Pixie sempat nge-tweet tentang album barunya yang coming soon bulan November kemarin dan menjadi trending topic. Kayaknya banyak yang excited sama kemunculan album ini. Kira-kira album Pixie Lott ini bakal sesukses dua album sebelumnya enggak, ya?

 

Rekaman di Motown Records, New York

Pixie mulai mengerjakan proyek rekaman album ketiganya di perusahaan rekaman Amerika, 'Motown' pada bulan Juni 2012 lalu, girls. "Aku akan menuju ke New York buat bekerja dengan orang-orang yang mendirikan Motown Records asli di tahun 60-an untuk membuat album baru segera." Ucap Pixie Juni 2012 lalu. Khusus buat rekaman lagu Nasty, artis yang anti bullying ini memilih buat rekaman di Miami bersama Jack Splash.

 

Video Clip 'Heart Cry'

Walaupun full album Pixie Lott baru akan launching tahun depan, Desember ini Pixie sudah merilis video clip dari lagu Heart Cry yang juga bakal masuk ke dalam list lagu di album barunya itu.

 

"Terima kasih sekali lagi buat semua komentar-komentar manis tentang #HeartCry! Kepengin lihat lebih banyak lagi!? #PixieAlbum3 xx" tulis Pixie di akun Twitter-nya.

 

Penasaran sama video clip Heart Cry? Klik di sini, girls!

 

Sempat meng-cover lagu Lorde

Ditengah-tengah kesibukan Pixie membuat album ketiganya ini, dia sempat meng-cover lagu penyanyi asal New Zealand, Lorde. Lagu Lorde yang di-cover sama Pixie adalah lagu yang berjudul Royals. Pixie memilih lagu ini karena ternyata sebelumnya Lorde pernah meng-cover single yang menjadi debut pertama Pixie, Mama Do.

 

(arin, foto: josepvinaixa.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN