Celeb & Entertainment

Pevita Pearce: Trauma Pakai High Heels

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 7 April 2014

Pevita Pearce: Trauma Pakai High Heels

Sebagai seorang aktris, Pevita Pearce memang selalu dituntut untuk menjaga penampilannya. Tapi, cewek yang hari ini genap berusia 21 tahun ini mengaku penganut gaya fashion yang nggak bling bling. Gaya favorit pevita adalah kasual tapi tetap seksi.

 

Pevita paling suka mengoleksi kaos berwarna putih dan hitam. "Buat gue fashion itu adalah cara lo merefleksikan personality lo kepada diri sendiri atau umum. Kalau gaya gue sendiri simpel tapi asik dan seksi. T-shirt putih kalau nggak hitam itu wajib," tutur Pevita, ditemui dikawasan Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

Tapi ada barang favorit lainnya yang ia suka, yaitu, sepatu sneakers. Pemeran 5 CM ini lebih memilih sepatu tersebut ketimbang high heels, karena ia pernah memiliki trauma.

 

"Karena gue udah enggak bisa pake heels. Terakhir pake heels hidung gue patah, jatoh. Jadi stiletonya nyangkut. Bulan april kemaren. Makanya udah nggak deh. Klo bisa wedges aja," tandasnya.

 

(ega/hai, foto: hai)

 

Tags : pevita pearce

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN